info + IED ADHA

339 15 2
                                    








TOLONG BACA SEBENTAR YA!!!

Maaf sebelumnya nya kalo gangu ketenangan kalian.

Mohon baca ini sebentar aja.....

Buat kalian maaf ya kalo semisalkan author jarang up maksudnya dalam kata lain atau dalam artian jadi agak lama karena soal nya jujur author ni masih anak sekolah ya tau lah anak sekolah sekarang lagi mumet mumet nya sama tugas daring di rumah.

Jadi mohon ngertiin dulu mak author ya..
Sumpah mumet author ama tugas yang bejibun ini nah bagaimana dengan kalian apa banyak tugas juga?....

Maaff ken yah....

Sasna :  Thor jadi gak akan ada kita dong?

Author kece : gini ya cucu cucu ku, gua kasih tau ya. Jujur gua mumet ama tugas sekolah ye lu semua juga akan ya banyak tugas dari pak Cecep.. Jadi gua saranin kerjain tugas aja ,gak udah terk terkan ye. Malu lah mana ada di cerita kagak naik kelas... Ilang famor gua jadi author. Paham?

Angel : tapi Thor kita gabut di rumah ngapain dong?

Yang lain : iya kita gabut

Author : ya lo bantuin mak lo semua kek apa kek repot repot nanya gua lu semua. Heran gua. Lagian ada Corona di luar kagak bae nongki nongki kagak jelas tau gak..
Yah diem dirumah neng...

Killa : mak Thor kita kan jauh dari emak kita apalagi keluarga, gimana sih Thor?

Author : Heh!  Nyantuy dong kijah gua kagak nyari ribut. Eh iya ya lo kan jauh dari keluarga. HAHAHA mampus lo semua.

Rose : kalo bukan author udah gua kebugin nih.

Author : heh diem lo gua gampar ya? jangan berisik

Yang lain : iya mak...

Author : oh iya berhubung sebentar lagi adalah lebaran haji atau ied adha jadi kita semua juga mau ngucapin MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN.  Ya mungkin bayak orang yang kira kata kata di atas itu buat lebaran idul fitri tapi nyatanya tidak bahwa kita umat islam di ajarkan untuk minta maaf bukan lebaran saja tapi setiap hari juga kita harus meminta maaf kepada sesama. Right?

Rose : wih banyak daging nih.. Bakar bakar ya Thor

Author : berisik lo. Iya entar kita bakar bakar, bakar rumah lo

Rose : jangan lah mak Thor

Yang lainnya : BERISIK

Rose : heheh maaf ya

Sasna : HAPPY EID MUBARAK..

juna : HAPPY EID MUBARAK

angel : MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

Adit : MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN

rose : SELAMAT IDUL ADHA

Leon : SELAMAT IDUL ADHA

killa, David, Gavin, naya, salsa, Reyhan : KAMI BERENAM MENGUCAP HAPPY EID MUBARAK.. MAAFIN KITA YAH KALO ADA SALAH....

Caca and the gang : KAMI JUGA MINTA MAAF YA... DADAH SEMOGA KETEMU LAGI DI PART SELANJUT NYA.



author sendiri ingin mengucapkan pula  maaf ya...

Dadah

Tertanda author cantik 👍😘

The Couple GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang