Happy Reading ❤
_________________________________________" Lucu ya ketika seseorang membenci mu karena merasa tersaingi terhadap lelaki "
~4.NYINDIR ~
Hari senin adalah hari paling menyebalkan bagi seluruh pelajar diindonesia.
Mengapa menyebalkan?
Karena hari senin adalah hari dimana seluruh pelajar Indonesia, baik angkatan dasar, menengah, dan atas akan berkumpul disekolah mereka masing masing untuk mengikuti kegiatan upacara.
Termasuk Girls bikers yang sudah berangkat dari pukul enam pagi tadi, dikarenakan mereka takut terlambat.
Bagaimana pun mereka masih menyandang status murid baru mereka seminggu yang lalu.
Maka tak heran bila geng dibawah kendali sasna ini berangkat pagi,karena mereka pun butuh image didepan murid lainnya.Tak berapa lama mereka pun sudah sampai diparkiran tempat untuk menyimpan kendaraan mereka.
Mereka yang hendak pergi menuju kelasnya masing masing pun, dibuat kaget dengan kedatangan Blood bikers yang membonceng Girls Squad.
Bahkan bukan mereka saja yang kaget dan terkejut, namun murid murid yang berada di parkiran pun merasa kaget dan aneh kepada mereka.
Dan bagaiamana tidak? Bahwa mereka menggandeng wanita lain didepan wanitanya. Ya meskipun mereka juga memiliki status,tetapi tetap saja kalau notabennya hanya dijadikan selingkuhan. Mana ada? Lagi pula tetap saja mereka salah dan tidak tahu malu.
'Gila berani banget ni orang bawa gandengan depan cewenya'
'Dasar cabe!!! Pergi ae lu sono!!mendingan ama tuh anak baru dari pada ama lu lu pada!
'Tenang aja neng. Masih ada abang yang jadi penggantinya'
'Tau mening ama gue'
'Sikat aja da! Cewe kayak gitu mah '
Ya seperti itulah Pekikkan dari murid murid yang berada di parkiran itu.
sasna dan teman temannya itu sudah dibuat panas oleh ke-enam lelaki itu. Bagaimana bisa Pagi pagi seperti ini sudah membuat orang marah?
Bisa di perumpamakan bahwa mereka sedang membangunkan singa yang sedang tidur. Sungguh aneh." Gila ya tuh cowok,gue udah mau maafin dia sekarang. Eeh.. Ternyata kayak begini".ujar angel yang amarah nya sudah di ubun ubun.
"Tau dasar cowok gila!! Sakit hati gue! Lo kata gue kagak punya hati apa?hah? ".ucap kila yang ikut ikutan mereka.
" Lelah hayati lelah. Kenapa lu gak bunuh gue dirawat rawa bang? ".sahut Rose dengan bibir mengerucut nya itu.
" Dasar cowok kagak tau malu! Gue bogem enak tu!? ".ujar naya yang sudah mengepalkan tangannya dibawah.
Sasna yang sedari tadi hanya diam dan hanya melihat mereka pun dibuat geram dengan tingkah lelaki nya itu. Ni kali bukan disekolah udah gue bogem tuh mereka. Ujar sasna dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple Gangster
RandomKisah cinta antara ke dua gangster yang bisa dikatakan di takuti di daerah masing masing - Girls Bikers atau yang kerap di sapa GB ini, geng yang di ciptakan oleh ke enam gadis cantik yang ber anggotakan Sasna Virahara, Keana Angela, Rose Layla...