17. PRASANGKA ANGEL

185 14 6
                                    

HAPPY READING ❣

_______________________________________________________

PUTAR MULMED DIATAS AGAR LEBIH MENGHAYATI PADA SAAT MEMBACA

-

----

What you do to
Me is indiscrabable,
Got me sparkling
Just like an amerald.

Set my soul in fire
Make me wild
Like the deep blue sea

No other boy ever
Made me feel beautifull
When i'm in your arms
Feels like i have it all

Is it your tattoos or golden grill,
That makes me feel this way?

You got me spinning like a ballerina
Feeling gengsta every time see you
You're the king and baby
I'm the queen of
Disaster, disaster

You got me spinning like a ballerina
You're the badboy that
I always dream of
You're the king and baby
I'm the queen of
Disaster, disaster

🎵 QUEEN OF DISASTER -  LANA DEL REY 🎶

“cinta itu simpel.
Jika kamu tidak mampu membuat nya tertawa. Maka jangan membuat nya menangis. ”

~ 17. PRASANGKA ANGEL ~


-----

Hari ini sama seperti hari - hari biasanya, tidak ada yang special. Datang pagi untuk sekolah. Yah seperti itu rutinitas mereka.

Yap sama seperti angel, ia kesal dengan teman - teman nya, karena ia ditinggal oleh kawan - kawan nya.

Berani - berani nya mereka meninggalkan wakil ketua girls bikers ini. Awas aja kalo ketemu, gua jadiin gado gado tau rasa lo. Pikir nya.

Dengan wajah datar nya, ia pergi dengan memakai motor matic kesayangan nya. Motor yang selalu ia pakai dari jaman - jaman gaul dibandung.

Ia berjalan menyusuri jalan. Namun, pada saat di perempatan lebih tepat nya pada lampu merah, melihat mobil yang sering ia jumpai atau sangat familiar. Bahkan ia tau siapa pemilik mobil tersebut.

Setelah lampu berubah warna menjadi  hijau, mobil tersebut bukan nya lurus seperti jalan menuju sma pelita nusantara, melainkan berbelok kearah kiri.

Karena penasaran, akhir nya angel memutuskan untuk mengikuti mobil itu secara diam - diam dibelakang.

Entah lah angel sendiri tidak mengetahui kemana arah mobil tersebut. Ia hanya berdoa dan waspada.
" Moga - moga tuh mobil kagak ke tempat yang aneh - aneh da. "

Terlihat dari arah depan mobil itu berhenti. Dan terdapat seorang pemuda yang sedang menunggu. Bila dilihat pemuda tersebut sangat ia kenali. Bahkan tidak jarang mereka bertemu.

Dan lelaki itu pun masih menggunakan baju sekolah seperti dirinya putih abu - abu. Ia merasa curiga. Ia yakin pasti ada apa - apa. Terlebih lelaki itu berseragam yang berbeda dengan sekolah nya.

Angel memarkirkan motor nya yang tak jauh dan tak dekat dari situ. Ia juga bersembunyi di daerah situ. Karena yang mobil itu kunjungi ialah rumah kosong.

Angel mendengarkan apa yang mereka bicarakan. Meskipun agak samar - Samar, namun ia masih mendengar beberapa kata.

Seketika mata angel membulat. Ketika mendengar kan  beberapa penuturan seseorang yang membawa mobil tadi.
Yang benar saja seseorang itu merencanakan sesuatu dengan seorang lelaki tadi.

The Couple GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang