10. BALIKAN?

670 31 3
                                    

HAPPY READING ❤


______________________________________________________

Dengar lah cinta
Hati ku remuk reda
Jika tak ada kamu
Menemani aku

Dengar lah cinta
Kugenggam genggaman mu
Di setiap malamku
Tuk memikirkan kamu

Aku sepi sepi sepi sepi bila tak ada kamu
Aku mati mati mati mati bila engkau pergi

Dengarlah kesayangan ku
Jangan tinggalkan aku
Yang mampu jika ku tanpamu

Dengarlah kesayangan ku
Hidup mati ku untukmu
Kumohon pertahankan aku

🎵 KESAYANGANKU - AL-GHAZALI feat CHELSEA SHANIA🎶


" Jika kamu menyukai seseorang,
Maka biarlah orang itu mengetahui nya"


~10. BALIKAN~


" Kami serius! Kami ingin balikan seperti dulu lagi dan bahagia bersama! "

Deg

Sebelas kalimat itu yang sangat lancar terucap oleh mereka. Tanpa tahu apa akibat yang akan terjadi. Dengan mudah nya meminta seperti itu. Membuat yang mendengarkan nya harus berpikir panjang. Bahkan entahlah apa yang mereka pikirkan. Sungguh membingungkan bukan. Termasuk Girls bikers.

" Bercanda kalian gak lucu deh!  Garing tau gak. " Kekeh mereka dengan senyum kecil nya.

Mereka masih belum percaya dengan apa yang blood bikers ucapkan itu. Entah sekedar senda gurau, gimick, kebohongan belaka atau memang sunguh sungguh dari hati terdalam mereka?.

Apa yang sekarang tengah di pikirkan oleh para anggota blood bikers ini. Mengapa tiba tiba ingin meminta menjalin asmara kembali?  Padahal mereka girls bikers sudah memaafkan nya. Dengan pernyataan itu membuat girls bikers membuka lembaran masa lalunya itu yang sudah tertutup rapat rapat. Dan intinya  menjadi teringat kenangan beberapa tahun silam.

" Kenapa kalian minta balikan seperti dulu lagi? " Tanya Sasna yang merasa hati dan perasaan nya di lema antara menerima nya atau tidak.

" Jujur kami masih mencintai dan menyayangi kalian dan akan terus seperti itu. Kami tahu perbuatan waktu itu yang sampai membuat kita pisah dan mungkin kalian benci. Tapi asal kalian tahu sampai kapan pun kami sangat mencintai kalian, bahkan kami sudah tidak berhubungan lagi dengan caca dan kawan kawan nya itu. Kami janji tidak akan selingkuh lagi. Percayalah kami tidak akan selingkuh lagi, terkecuali Tuhan menciptakan kalian lebih dari satu. " Pernyataan terakhir dari blood bikers membuat girls bikers malu setengah mati. Dan mungkin bisa di bayangkan bagaimana rona merah yang berada di pipi mereka, lebih tepat nya blushing.

" Mmm... Beri kami waktu untuk berpikir dan menjawab pertanyaan kalian. " Jawab Girls bikers pelan pelan. takut takut mereka akan marah dan kecewa karena belum girls bikers jawab.

Blood bikers memandang anggota nya satu sama lain. Bagaiamana ini?  Pernyataan dari mata juna yang menunjukkan bahwa dia sedang meminta pendapat teman teman nya itu. Dengan ragu mereka mengangguk kepala pelan.

The Couple GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang