HAPPY READING ❣
_______________________________________________________
PUTAR MULMED DIATAS AGAR LEBIH MENGHAYATI PADA SAAT MEMBACA NYA!!?
-----
We were both young
when I first saw youI close my eyes and
the flashback starts
I'm standin' there
On a balcony in summer airSee the lights,
see the party,
the ball gownsSee you make your way
through the crowd
And say, "Hello"
Little did I knowThat you were Romeo,
you were throwin' pebbles
And my daddy said,
"Stay away from Juliet"And I was cryin'
on the staircase
Beggin' you,
"Please don't go, "and I said
Romeo,
take me somewhere
we can be aloneI'll be waiting,
all there's left to do is runYou'll be the prince
and I'll be the princessIt's a love story,
baby, just say,
"Yes"🎵 TAYLOR SWIFT - LOVE STORY 🎶
" Aku ada bukan hanya untuk menemani mu berbahagia. Tetapi, juga untuk menemanimu dalam segala masalah yang tak bisa kau katakan pada dunia. "
~ 16. ILY DAY ~
-----
Acara bazar masih tetap berlanjut dan yang pasti nya tambah seru. Sudah banyak bintang tamu yang tampil. Bahkan hari semakin malam tidak membuat pengunjung sepi, tetapi malah bertambah banyak. Pasti nya membuat anak - anak blood bikers kelimpungan mengurusi para pengunjung.
Banyak sekali yang datang baik dewasa, tua hingga anak - anak. Tapi yang paling dominan disini adalah para remaja. mereka rela datang awal dan berdesak - desakan demi melihat inti tampan geng blood bikers.
Bisa dikatakan ini sangat membludak. Bahkan sasna dan yang lainnya kebingungan untuk duduk.
"Anjir gue pegel, gimana dong? " Keluh rose memegang lutut nya.
"Alah alay lu gitu aja pegel, gimana kalo lu gua suruh dorong gerobak sayur? " Killa menjawab dengan muka nyeleneh nya.
"Gua inti GB ya, apa - apaan di suruh dorong gerobak sayur? " Sewot rose. Ia gak habis pikir dengan teman seper hidup nya ini, ada - ada aja si kembang.
"Ya kali aja ntar lu kawin sama si Leon, lu jadi tukang sayur. " Celetuk naya yang ditertawai oleh yang lainnya.
"Sialan lo berdua. " Dengus rose kesal.
Seusai berbicara rose kembali mengeluh pegal. Sumpah mereka sangat kesal mendegar keresahan rose. Emang dia pikir hanya dia yang pegel, woy kita juga sama kali.
Terlihat dari arah yang berlawanan segerombolan lelaki dengan kaus hitam berjalan menuju tempat Girls bikers berada. Siapa lagi kalo bukan Blood bikers.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple Gangster
RandomKisah cinta antara ke dua gangster yang bisa dikatakan di takuti di daerah masing masing - Girls Bikers atau yang kerap di sapa GB ini, geng yang di ciptakan oleh ke enam gadis cantik yang ber anggotakan Sasna Virahara, Keana Angela, Rose Layla...