Keenam gadis dengan memakai seragam SMA itu tengah berbincang ria di salah satu cafe yang berada di ujung kota bandung.
Ya mereka adalah geng girls bikers yang akrab di panggil dengan geng GB.
Ya mereka adalah Sasna Virahara(Sasna),Keana Angela(angel),Rose Layla Tasya(Rose),Kinara Salsa Tiara(Salsa),Syakila Poetri(kila),dan Sabila Anaya Rachel(Naya).
Yang diketuai oleh Sasna Virahara atau kerap di sapa Nana.
Mereka cukup famous di kota bandung dan di takuti,karena meskipun mereka wanita,jangan salah,tingkat bela diri mereka cukup tinggi,entah lawannya wanita ataupun pria,pasti berujung dengan babak belur.
Dan mereka pun di takuti karna pacar dari keenam wanita wanita itu adalah anggota salah satu gengster terkenal dan di takuti di Indonesia yang bernama Blood Bikers yang kerab di sapa geng BB.
Yang beranggotakan Juna aldo Vernandez(Juna), Aditya Nando Risky(Adit), Leon Leonardo(Leon), David Bernandan(David), dan Gavin Guardian Abimana(Gavin).
Genk BB ini sangat di takuti karna memiliki motto yang sangat terkenal seantero jagat raya, yaitu "kesalahan adalah kepuasan".
Ya yang berarti mereka dengan gampang nya mencari kesalahan tanpa takut apapun hanya untuk kepuasan diri mereka semata.
Oh ya mereka sudah lama berpacaran.
Mereka berpacaran sejak dari usia 12 tahun,lebih tepatnya pada saat mereka menginjak kelas 6 SD. Kalo di itung itung si udah 4 tahun pacaran.
Meskipun di takuti karna tingkat bela dirinya dan pasangan mereka,tapi jangan salah mereka juga di segani oleh warga bandung,karena mereka baik,cantik,dan ramah.
Walaupun gangster tapi mereka masih memiliki hati dan jangan salah mereka tidak pernah pergi ke clubbing,mabuk mabukan,bahkan merokok pun tak pernah karna menurut mereka itu hanya membuang buang waktu, tenaga, dan uang saja.
∆∆∆∆
"Heh guys mau sampai kapan sih kita LDRan sama geng BB mereka di jakarta eh kita di bandung,gue kan kangen!belum lagi kalo ketemuan pasti 2 bulan sekali.dikata enak apa?" Ujar naya dengan muka cemberutnya.
"Eh lo pikir kita semua mao apa? Sama sekali kita kagak mau".kata rose sambil memandang naya dengan wajah judes nya.
" Biasa aja kali liat nya? Lo pikir gue ini musuh lo apa?".Rose yang melihat naya pun tersenyum.
"Becanda kali nay baperan amat sih".ucap rose dengan mengangkat jari telunjuk dan jari tengah yang menyerupai huruf V.
" Eh guys gue punya ide".ucap kila yang tiba tiba ikut ngomong sambil memandang teman temannya."apaan kil".ujar angel yang merasa kepo.
"Gini nih jadi gue punya ide, gimana--".belum sempat menjelaskan kan dengan benar, Salsa terlebih dahulu memotong percakapan kila.
"Apa kil".dengan kesal nya kila pun menjawab. " Bentar dong,main potong aja belum beres ngomong juga".ucap kila dengan geram nya,tapi beda dengan Salsa yang mendengarnya pun malah tertawa.
"Yeah malah ketawa ni bocah polos".ucapan Angel yang membuat Salsa berhenti tertawa.
Jangan salah jika Salsa di panggil polos karena dia memang sangat polos dari yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple Gangster
RandomKisah cinta antara ke dua gangster yang bisa dikatakan di takuti di daerah masing masing - Girls Bikers atau yang kerap di sapa GB ini, geng yang di ciptakan oleh ke enam gadis cantik yang ber anggotakan Sasna Virahara, Keana Angela, Rose Layla...