Happy Reading❤
_________________________________________
"Masa lalu memang ada untuk dikenang, tapi bukan berarti kita terjebak didalamnya.
Karena hidup kita itu maju bukan mundur "~5.MEMBANTU~
Sudah 3 bulan, sasna dan kawan kawan bersekolah di SMA Pelita Nusantara.
Banyak hal yang mereka lewati dari kenakalan mereka, jadinya buronan guru BK, panutan Bad girl di SMA yang mereka pijaki, dan yang paling sering menjadi bahan omongan murid murid atau gosip karena bermasalah dengan girl Squad dan Blood bikers.
Lalu bagaimana nasib blood bikers?
Ya, blood bikers sendiri luntang lantung. Gembel kali ah. Di satu sisi ia amat mencintai GB namun, disisi lain ia juga menjaga perasaan dengan GS. Sungguh egois.
Dan untuk GS sendiri mereka masih kegatelan dengan blood bikers, bahkan mereka tidak Ada malunya sudah jadi omongan lambe turah sekolah, masih aja gangguin jodoh orang. Dengan gaya pakain yang tidak dianjurkan, mereka dengan sok nya pula masih menindas siswa siswi yang menurutnya parasit, padahal mereka sendiri yang parasit.
Bagaimana pula dengan Girl bikers?
Ya enggak kenapa kenapa sih, mereka masih jual mahal dengan blood bikers dan masih dendam dengan girl squad. Bagaimana pun mereka masih merasakan kecewa dengan apa yang diperbuat blood bikers dibelakang mereka.
Mungkin dengan mengucapkan 'maaf ' atau 'tidak apa apa' mereka mampu namun, mengikhlaskan nya yang sangat rumit untuk mereka, terutama lagi dengan ego mereka yang membuat GB susah memaafkan BB.∆∆∆
Waktu telah menunjukan jam 10.30, yang berarti SMA pelita Nusantara tengah jamnya istirahat.
"Hey guys, lo semua mau pesen apa? Mumpung gue lagi baek. " Cicit naya dengan pedenya yang selangit.
"Alah lu sok banget! " Sahut killa heboh.
"Baek juga karna nilai ulangan lo tadi dpet gede, harusnya lu berterima kasih sama angel. " Omel Rose julid banget sumpah✌.
"Hehe thanks ya njel. " Ucap nya dengan menunjukan gigi nya dan senyum manisnya.
"Santai elah kaya sama siapa aja. " Jawabnya santuy.
"Yaudah mau pesen apaan dah buruan nih gua pegel! " Naya mulai kesal.
"Alah lu aja duduk, pegel darimana? " Ujar salsa.
"Iya kan gue pegel menunggu. " Jelasnya yang diberi sorakan heboh oleh mereka berenam. Terutama rose sampe jungkir balik, guling guling dilantai, bantingin meja, dan acak acak warung.
Rose:" ya kali Thor gue kayak begitu. "
Author : "kagak bercanda elah baperan amat kaya sidia. "
Rose :" - _- ( diem diem pengen nabok)
"Udah samain ajalah ribet amat lu lu pada." Sahut sasna jengah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Couple Gangster
RandomKisah cinta antara ke dua gangster yang bisa dikatakan di takuti di daerah masing masing - Girls Bikers atau yang kerap di sapa GB ini, geng yang di ciptakan oleh ke enam gadis cantik yang ber anggotakan Sasna Virahara, Keana Angela, Rose Layla...