13. BOHAY ATAU CUNGKRING?

387 23 2
                                    


HAPPY READING ❣


______________________________________________________

Putar mulmed diatas agar pada saat baca lebih menghayati.......

-----


Fly me to the moon
Let me play a mong the stars
Let me see what spring is like
On Jupiter and mars

In other words, hold my hand
In other words, baby kiss me

Fill my heart with song
And let me sing forever more
You are all i long  for
All i worship and adore

In other words, please be true
In other words, i love you

Fill my heart with song
And let me sing forever more
You are all i long for
All i worship and adore

In other words, please be true
In other words, i love you
In other words, i love you


🎵 FLY ME TO THE MOON - THE MACARONS PROJECT🎶



" Aku hanya ingin menjalin kasih dengan seseorang yang benar benar ingin menjalin kasih juga dengan ku secara tulus. "



~ 13. BOHAY ATAU CUNGKRING? ~

Hari yang indah untuk bersantai di rumah dengan cemilan yang nikmat. Ya, hari ini adalah hari minggu, pasti nya hari dimana untuk melupakan penat dan lelah se pekan mereka belajar dengan tugas yang numpuk.

Sebagian orang berpikir bahwa hari minggu adalah hari yang sangat mantap untuk melakukan rebahan selama sehari penuh. Mwhee dasar kaum rebahan....

Namun berbeda dengan Para komplotan  geng Blood Bikers, mereka harus berkumpul di waktu libur seperti ini. Lihat saja, mereka sedang mengadakan rapat di base camp nya itu.

Ya, seminggu lagi akan diadakan acara bazar tahunan bagi geng Blood bikers, bahkan bazar ini tidak harus di ramaikan oleh anggota Blood bikers saja melainkan banyak sekali orang orang yang datang.

Mereka tak pandang umur apalagi pandang bulu. Bahwa banyak sekali yang datang dari segi umur juga banyak gak kalah generasi sih, soal nya banyak sekali bintang tamu yang akan mereka datang kan.

Selain itu banyak juga yang dari sekolah lain hanya untuk menonton penampilan artis yang mereka segani tapi jangan salah ke banyakan dari mereka yang datang itu para kaum hawa yang hanya ingin melihat ke-enam geng inti blood bikers.

Di bazar tahunan ini pastinya akan lebih seru dan meriah dari tahun kemarin, bahkan para penjual stand bazar pun bukan makanan saja yang mereka jual, banyak sekali malah ada baju, jual pernak pernik unik, dan masih banyak lain nya. Dijamin seru deh...

Dan di bazar ini juga bukan hanya bersenang senang nya saja, bahwa blood bikers juga ber amal atau berdonasi kepada anak anak  yatim piatu dan korban bencana, sebenarnya mendonasikan ini selalu mereka lakukan bahkan mereka berdonasi bukan menunggu bazar saja, bukan setiap tahun melainkan setiap bulan dan mereka juga para anggota blood bikers selalu datang ke panti nya langsung dan bermain bersama anak anak yatim piatu dan korban bencana itu.

The Couple GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang