2.TERKENAL

1.4K 65 4
                                    

SMA Pelita Nusantara

Kini SMA Pelita Nusantara tengah di buat heboh oleh kedatangan ke enam murid baru yang di kabarkan cantik. Termasuk guru guru disana.

Tapi berbeda dengan Keenam cowok cool,ganteng,dan nakal tersebut,siapa lagi kalo bukan BB(Blood bikers).

Mereka dengan santai nya merasa bahwa itu sangat tidak penting.

∆∆∆

Bel istirahat

Juna,Adit,Leon,Reyhan,David,
dan Gavin pun sudah berada di kantin.dimeja kesayangan nya yaitu meja paling pojok.

Semua murid di SMA Pelita pun tahu bahwa meja itu milik geng BB,jika ada yang menempati nya maka akan berurusan dengan keenam cogan itu.

"Woy lu lu pada mao pesen apaan?,sekarang kan jadwal nya gue jadi babu" Ucap David yang di jawab oleh Juna.

"Samain aja,kalo gitu nasi goreng ama es kopi aja" Dan uang lain pun menganggukinya.

"Yaudah gue mao pesen dulu".
Ucap David setelah itu pergi memesan makanan.

Akhir nya makanan pun datang dan mereka pun memakan nya,sembari sesekali mengobrol.

" Eh lo semua tau gak".tanya Leon kepada teman teman nya.
"Kagak". Ucap Gavin dengan memasukan makanan nya kedalam mulut.

"Gue belom jelasin vin" Ujar David yang menatap Gavin. "Oh sorry" Jawab Gavin.

"Jadi kalian tau? gosip kalo besok bakal ada ke enam cewek cantik  yang bakalan sekolah di sini,dan katanya jago bela diri".ucap David yang melihat keteman temannya dengan reaksi acuh tak acuh.

" Eh vid,kita kagak peduli lagi pula kita udah punya cewek dan termasuk elu,sorry ya kita gak akan tergoda mau secantik apa? Lagi pula di hati gue cuman ada GB(girlbikers)".jawab Leon dengan songongnya.

"Lagi pula cuma kasih info doang gak lebih elah lagi pula gue juga tau kita udah punya pacar,meskipun LDRan".jawab David yang di pandangi sinis oleh Leon.

"Udah udah gak usah berantem, kalian kagak denger apa udah bel masuk noh.yu ah ke kelas masing masing".ujar Reyhan yang diangguki oleh yang lainnya.

Meskipun mereka satu geng dan satu sekolah tapi mereka beda kelas.

Juna dan Leon mereka satu kelas yaitu kelas XI MTK 3.
Adit dan David mereka kelas XI IPA 2.
Reyhan dan Gavin mereka kelas XI IPS 3.

∆∆∆

Keesokan hari nya pun tiba...

Hari ini hari dimana ke-enam gadis cantik atau geng GB, pindah ke sekolah baru mereka ya SMA Pelita Nusantara.

Ke-enam gadis itu,kini sudah siap ke sekolah barunya itu,untuk berangkat.

Kini mereka pun sudah hampir sampai di sekolah barunya itu dengan menggunakan motor.

Sesampai nya di SMA Pelita Nusantara, mereka pun memarkirkan motornya di area parkiran sekolah.

Dan tak di sangka sangka pada saat mereka turun dari motornya, banyak sekali murid yang memandang mereka dengan pandangan yang sulit di artikan. Ada yang merasa kagum dan adapun yang merasa iri.

Gila!!oh jadi itu murid barunya

Cantik banget!! Nambah dah setok cecan di sekolah kita

Apaan sih masih juga cantikan gue...

Tau tuh cewe pasti cabe..

Gak sadar diri cabe kok ngomong cabe?

Kira kira itulah ucapan yang mereka lontarkan kepada ke-enam gadis baru itu.

Mereka yang berasa menjadi pusat perhatian pun hanya bisa tersenyum kearah murid murid SMA Pelita Nusantara.

Dan itu di sambut dengan teriakan anak laki laki.

Ke enam gadis itu pun beranjak pergi untuk mencari ruangan kepala sekolah.

Setelah menanyakan kepada murid lain pun,mereka akhirnya menemukan ruangan kepala sekolah.

" Permisi".ucap mereka ber enam yang di jawab oleh lelaki paruh baya.

"Oh kalian murid baru dari bandung ya?".yang diangguki oleh ke-enam gadis tersebut.

"Oh ya kalian berbeda beda kelas nya, Sasna dan rose masuk ke kelas XI IPS 1, Angel dan Naya masuk ke kelas XI MTK 2,dan buat Kila sama Salsa masuk ke kelas XI IPA 4." Jawab lelaki paruh baya itu dan mereka pun meng iyakan dan menerima baju dan aturan aturan sekolah.

Mereka pun masuk ke kelas masing masing dengan gugup.

∆∆∆

Kelas XI IPS 1....

Sasna dan rose pun mengetuk pintu kelas itu yang tertutup dan yang di buka oleh guru.

"Oh kalian anak baru itu ya?".tanya guru itu yang bernama bu Ina.

" Iya bu".jawab sasna dan rose secara barengan.

"Ya sudah ayo masuk".sasna dan rose pun masuk setelah bu Ina menyuruhnya.

"  anak anak,ibu minta perhatiannya.oke kelas kita kedatangan dua murid baru dari bandung".ucap bu Ina setelah itu memandang ke arah sasna dan rose. "Silahkan perkenalkan diri masing masing".potong bu Ina

Sasna pun yang pertama memperkenalkan diri " Oh Hai kenalin nama gue sasna virahara,kalian boleh panggil gue sasna". Serah itu pun di ikuti oleh Rose "oh Hai nama gue Rose layla Tasya,kalian boleh panggil gue Ros".

Dan bu Ina pun menayakan kepada murid murid nya " Apa ada yang kalian tanyakan?".

Dan yang lain pun berteriak teriak dengan pertanyaan tidak berfaedah

No WA nya apa sih?

Mau gak jadi pacar gue?

Apaan sih cantikan gue.

Gak usah centil,gue disini ratu cantik nya.

Bu Ina yang mendengar nya pun men geleng-geleng sambil bicara " Yasudah kalian boleh duduk di meja ketiga barisan kedua".sasna dan rose pun mengngangguk.

∆∆∆

Kelas XI MTK 2....

Sama hal nya dengan sasna dan rose,mereka pun masuk dan memperkenalkan diri mereka masing masing.

"Oh Hai kenalin nama gue Keana Angela,kalian bisa panggil gue Angel".jawab angel yang terlebih dahulu memperkenalkan diri dan di ikuti Naya.

" Oh Hai nama gue Sabila Anaya Rachel,  kalian bisa panggil gue Naya". Dan bu Elis yang mendengarnya pun angkat bicara

"Oke kalian boleh duduk di bangku pertama itu".sambil menunjuk bangku paling depan.

Dan mereka pun berjalan menuju bangku pertama tersebut.

∆∆∆

Kelas XI IPA 4

Nada dan kila pun masuk dengan hati dagdigdug karna malu.

Akhirnya mereka pun memperkenalkan diri setelah di suruh oleh Bu Lia.

" Perkenalkan diri kalian masing masing "dan mereka pun mengangguk.

" Oh Hai kenalin nama gue Syakila Poetri,kalian boleh panggil gue kila".ucap kila dan di ikuti salsa.

"Oh Hai nama gue Kinara salsa aditama,kalian juga boleh panggil gue Salsa". Dan mereka pun duduk setelah di suruh duduk oleh bu Lia.

" Kalian duduk di bangku nomor 2 barisan ke 4".yang diangguki oleh keduanya dan tak menunggu lama lagi mereka pun berjalan menuju bangku tersebut.













Oh Hai man teman

Jan lupa vote, coment sepuasnya juga boleh

Makasih ❤❤❤

PLAGIAT di larang mendekat
Menjauh lah kau budak!!!


The Couple GangsterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang