Warning

648 83 174
                                    

Hari ini hari kedua jeongyeon menemani mina berjalan menuju kelasnya. Semua teman kelas mina pun langsung melihat kearah mereka berdua.

Jeongyeon pun heran saat mina tetap berdiri diam disampingnya tanpa ada tanda-tanda untuk masuk ke kelasnya.

"Kau tidak masuk?" tanya jeongyeon dengan bingung.

Mina pun hanya diam sambil melihat tangan jeongyeon yang masih saja memegang tangan nya.

Jeongyeon lalu mengikuti arah pandang mina dan sadar dengan yang terjadi. Dia pun langsung melepaskan tangan mina sambil melihat kearah lain.

Dia sibuk dengan pikirannya yang sibuk mengutuk dirinya sendiri. Namun dia tersadar saat  mendengar suara mina.

"Kau seharusnya tidak mengatakan hal itu kepada jackson" kata mina kepada jeongyeon.

"Apa" tanya jeongyeon dengan alis terangkat.

"Kata-kata mu itu mungkin membuatnya kesal. Jika itu terjadi dia tidak akan pernah berhenti untuk menganggumu" jelas mina kepada jeongyeon.

"Biarkan saja. Kau harus menjauhi orang itu, tidak ada yang tahu apa yang akan dia lakukan padamu"kata jeongyeon.

Saat mendengar itu mina langsung melihat kearah jeongyeon dengan mengerutkan alisnya. Sebuah seringai pun muncul diwajah mina.

"Apa kau cemburu?"tanya mina dengan senyum miringnya.

"Kau sangat percaya diri myoui mina" balas jeongyeon dengan nada datarnya.

"Aku harus pergi sekarang" lanjut jeongyeon sambil melangkahkan kakinya menjauh dari kelas mina.

Mina yang melihat itu langsung tersenyum senang. Mina berpikir kalau jeongyeon benar-benar cemburu dengan jackson.

Hal itu terlihat dari sikap jeongyeon yang terlihat marah saat jackson menyentuhnya dirinya.

Saat jeongyeon sudah jauh,  mina pun masuk kedalam kelasnya dan berjalan kearah kursinya.

Saat berjalan menuju kursi , dia bisa melihat jihyo dan tzuyu memandangnya sambil tersenyum miring kepadanya.

"Eheemmm, senangnya diantar sama calon tunangan" jihyo menggoda mina dengan menaik turun kan alisnya.

"Pegangan tangan lagi kekekeke" tambah tzuyu dengan senyum miringnya.

Mina yang mendengar itu langsung memutar mata nya malas dan tetap duduk dikursinya dengan tenang.

Tzuyu dan jihyo pun hanya tertawa saat melihat mina seperti itu.

Namun mina langsung berbalik kearah jihyo dan tzuyu saat mengingat ajakan jeongyeon untuk pergi ke jeju saat dijalan tadi.

Mina pun menanyakan kepada jihyo dan tzuyu tentang ajakan jeongyeon untuk pergi ke jeju pada akhir pekan.

Saat mendengar itu, jihyo dan tzuyu langsung bersemangat dan menerima ajakan mina.

"Berapa lama kita akan tinggal disana"tanya jihyo kepada mina.

"Aku rasa hanya untuk 3 hari" jawab mina.

"Ouuuhh, itu terlalu singkat" rengek tzuyu.

"Ya bagaimana,  kita kan juga ada kelas" jelas mina yang mendapatkan anggukan dari tzuyu.

"Siapa saja yang ikut mina? " tanya jihyo.

Saat mendengar pertanyaan jihyo seketika ekspresi mina langsung berubah menjadi kesal.

"Jung bilang,  kalau chaeyoung akan mengajak nayeon dan dahyun mengajak sana dengan momo" kesal mina saat mengingat kalau sana juga akan ikut dengan mereka.

twins but different (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang