Jeju II

559 78 35
                                    

Mina melangkah kedapur dengan tergesa-gesa saat keluar dari kamar jeongyeon. Dia mengambil air yang ada didalam kulkas dan langsung meminumnya.

"Kenapa kau lama sekali minari?" tanya jihyo mendekati mina.

"Kenapa wajah unnie menjadi merah begitu?"tambah tzuyu.

"Hahh tidak...eum..ini hanya karena p-panas" ucap mina dengan gugup.

Jihyo dan tzuyu saling pandang saat melihat mina gugup seperti itu.

"Kenapa kau terlihat gugup saat keluar dari kamar jeongyeon? Apa kau dan jeongyeon...."tanya jihyo yang menggoda mina.

"TIDAK!!"teriak mina dengan keras sehingga membuat sana, momo dan nayeon melirik kearah mereka.

"Jangan berpikiran yang aneh-aneh PARK... JIHYO!" ucap mina dengan nada yang ditekankan.

"Hahahahaha"tawa jihyo dan tzuyu bersamaan.

"Kau memang tidak bisa berbohong unnie. Hal itu terlihat jelas diwajahmu"kata tzuyu sambil bertos dengan jihyo.

"Sudah kubilang...tidak ada yang terjadi antara aku dan jungyeon"jelas mina dengan kesal.

"Iya iya mina"ucap jihyo yang tersenyum miring kearah mina.

"JUNGYEON" teriak chaeyoung dan dahyun dengan antusias saat melihat jeongyeon menuruni tangga.

Perhatian mina pun teralihkan ke jeongyeon yang terlihat malas saat menuruni tangga. Jeongyeon terlihat masih mengantuk dan dia terus saja menguap disaat berjalan.

"Kupikir jungyeon dalam suasana hati yang baik sekarang"kata jihyo sambil melirik jeongyeon.

"Auranya tadi sungguh membuatku takut"tambah tzuyu dengan tubuh yang dibuat menggigil.

"Kalian sangat berlebihan" kata mina pada mereka dengan mengejek.

"Itu untukmu,  tetapi iya bagi kami" komentar jihyo yang membuat mina menertawakan mereka.

Chaeyoung menarik jeongyeon saat ia sampai dikaki tangga dan dia tersenyum saat chaeyoung berbisik ke telinganya.

Mata jeongyeon pun melihat kearah mina dan membuat mereka saling berpandangan tapi dia langsung mengalihkan pandangannya kembali kearah chaeyoung.

"Yah,  dia sudah kembali normal sekarang"kata jihyo.

"Iya semua itu pasti berkat mina unnie" kata tzuyu sambil menarik jihyo untuk pergi meninggalkan mina.

"Yakkkkk" teriak mina yang dibalas cibiran oleh tzuyu dan jihyo.


Jeongyeon pov

Chaeyoung dan dahyun sedang menggodaku tentang mina. Aku sebenarnya merasa malu tentang hal itu tapi aku tetap memasang wajah cuek ku dan tidak menanggapi mereka.

Aku bisa merasakan mata mina terus menatapku tapi aku hanya mengabaikannya. Aku merasa tidak nyaman saat dia menatapku, jadi aku berpura-pura untuk tidak menyadarinya.

Chaeyoung pun undur diri untuk membantu teman-teman yang sedang berada didapur,  meninggalkan aku dan dahyun.

"Baguslah kau sudah dalam suasana hati yang baik sekarang"kata dahyun yang tersenyum kepadaku.

"Hahaha ya,  kurasa aku mungkin hanya perlu tidur"jawabku dengan santai.

"Apa kau yakin?"tanya dahyun yang menatapku dengan curiga dan seringai diwajahnya.

"Ini tidak seperti yang kau pikirkan hyun" kesalku kepadanya.

Dahyun hanya tertawa dan terus saja menggoda ku sampai waktu makan malam pun tiba.

twins but different (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang