Kantin seoul high school
Nayeon memandang momo dengan tatapan setengah takjub, setengah ngeri.
Bagaimana tidak? Momo sudah menghabiskan 3 mangkuk jjajangmyeon sendirian.
Slruppp
Slruppp
Hanya mendengar suara momo makan, sudah membuat nayeon merasa kenyang.
Nayeon baru saja akan memasuk kan potongan mie hitam itu kedalam mulut nya tapi tidak jadi saat dia melihat sana didepan kantin. Nayeon pun melambaikan tangan nya dan berseru cukup keras.
"Sana-ssi!"
Sana pun melihat kearah suara nayeon dan langsung melangkah dengan senang kearah temannya itu.
Mungkin ia tidak tersenyum atau pun terlihat faceless, namun kau bisa melihat binar dimata sana.
"Hai"ucap sana sambil duduk disamping momo.
"Kau terlihat sangat senang sana" kata nayeon kepada sana.
Sana pun menganggukan kepalanya dan dengan semangat menceritakan kejadian dimana ia bertemu dengan mina.
Dan tidak lupa menceritakan bagaimana dia berhasil membuat mina kesal dan marah karena dirinya.
Dia sangat puas saat melihat bagaimana ekspresi mina saat menatapnya. Dia merasa menang karena telah berhasil membuat mina kesal.
Namun saat asyik bercerita mereka dikejutkan dengan kedatangan dua orang laki-laki yang tiba-tiba duduk dimeja mereka.
Seketika ekspresi sana dan nayeon berubah saat melihat dua orang laki-laki yang sedang duduk dihadapannya dengan memasang wajah konyol seperti biasanya.
"Hai beb, kau sedang apa?" tanya dahyun kepada sana.
Sana hanya memutar matanya karena malas meladeni lelaki yang ada didepannya itu.
"Hahahahaha, kau dikacangin hyun" tawa chaeyoung sambil memukul bahu temannya itu.
"Kau harus belajar pada ku hyun. Lihat dan pelajari"bisik chaeyoung ke dahyun sambil menyombongkan dirinya.
"Hai nay, apa ka-" ucapan chaeyoung terhenti saat nayeon tiba-tiba berdiri dari kursi nya dan langsung berjalan pergi dari kantin yang diikuti sana dan momo.
"Bhuahahahahahaha" tawa dahyun terbahak-bahak sambil memegang perutnya.
Dahyun pun berdiri dan memukul pundak chaeyoung sambil berbisik kepada chaeyoung.
"Lihat dan pelajari" kata dahyun mengejek chaeyoung yang masih terdiam duduk ditempatnya.
Dahyun pun langsung menarik chaeyoung yang terlihat masih syok itu untuk pergi meninggalkan kantin.
***********
Sementara itu ditaman belakang sekolah, terlihat jeongyeon dan mina sedang menikmati makan siangnya.
Jeongyeon hanya diam selama makan, begitu pun dengan mina. Bedanya jeongyeon makan dengan santai dan mina makan dengan perasaan yang masih kesal.
Mina sibuk dengan pikirannya yang mempertanyakan maksud dari perkataan sana kepada jeongyeon.
"Memperlakukanmu dengan kasar! Kancing yang terlepas! Apa dia dan jeongyeon....? " batin mina.
Braaaaaakkkkk
Mina menghempaskan sendoknya diatas meja sambil melihat kearah jeongyeon.
Jeongyeon pun terkejut dengan tindakan mina yang tiba-tiba itu. Dia pun langsung mengangkat kepalanya dan melihat ke arah mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
twins but different (Completed)
FanficCerita tentang yoo jeongyeon mempunyai kembaran laki-laki bernama yoo jungyeon. Suatu hari jungyeon memohon kepada jeongyeon untuk menggantikannya disekolah . Karena suatu hal jeongyeon pun terpaksa mengikuti keinginan saudaranya itu. Bisakah jeong...