Beberapa saat lamanya, gadis yang di pandangi lelaki itupun terbangun.
"Ashh"Hinata meringis saat merasakan kepala nya terasa pusing.
"Hey minum dulu"lelaki itu menyodorkan segelas air pada Hinata, tanpa menjawab Hinata langsung meminum nya.
"Terima kasih kak"ucap Hinata, kalau boleh jujur, Hinata tidak tau nama ketua osis dan kapten basket yang menjabat sebagai anak pemilik sekolah dan most wanted nya KSHS.
Ia sama sekali tak pernah dekat dengan laki laki, ia pun sama sekali tak perduli. Ia hanya tahu bahwa lelaki di depan nya ini adalah kakak kelas nya.Disaat banyak nya orang yang mendambakan lelaki di depan nya ini, ia malah tak tau apa apa tentang lelaki yang menolong nya, kecuali jabatan lelaki ini.
"Hn."balas Lelaki itu tetap menunjukkan wajah datar dan dingin nya.
"Apa?!"tanya Hinata melihat tatapan tajam lelaki di depan nya ini. Hinata memang termasuk anak bar bar di sekolah ini.
"Aku Uzumaki Naruto"dingin lelaki yang bernama Naruto itu.
"Kauu anak dari orang terkaya nomor satu di Jepang??"tanya Hinata terkejut.
"Hn"jawab Naruto singkat, sebenarnya ia sangat kesal dengan gadis ini, sudah menimpa nya tadi pagi, lalu gadis ini juga tak mengenal seorang Uzumaki Naruto? Apakah Naruto sudah tak terkenal lagi!?
Bukan nya Hinata tidak tahu Naruto, semua orang pasti tahu bahwa lelaki bersurai kuning ini adalah ketua osis. Hanya saja mereka memang tidak pernah bertemu secara langsung.
"Hahaha baiklah kak Uzumaki-sama, aku melihat wajah kesal mu makin menjadi jadi, oleh sebab itu aku Hyuga Hinata ingin meminta maaf dan berterimakasih atas semuanya yang telah terjadi hari ini"kekeh Hinata saat melihat wajah kesal nan dingin kapten basket elite sekolah nya ini.
"Oh jadi nama nya Hyuga Hinata! Menarik sekali, bahkan aku tak bisa berekspresi sedikit pun dan ia mengetahui aku kesal dengan mudah?"batin Naruto
"Panggil Naruto saja"ucap Naruto datar
"Tapi kau adalah kakak kelas ku, akan kupanggil kak Naruto ya"ucap Hinata
"Dan dimana kita?"tanya Hinata lagi
"UKS, aku sudah memesankan kau bubur, makanlah"ucap Naruto beranjak dari duduk nya untuk pergi ke kelas nya
"Terimakasih kakkk"teriak Hinata
"Hn, dan kau akan mendapatkan hukuman nanti karena sudah terlambat"Naruto tersenyum smirk dan melenggang pergi.
"Dasar pria itu"Umpat Hinata.
Ia mulai memakan bubur yang berada di atas nakas samping ranjang UKS yang diduduki nya.
Meminum air nya lalu segera keluar menuju kantin, karena kalau ke kelas pasti akan terlambat, jadi ia menunggu pelajaran berikut nya.Hanya duduk diam di tempat duduk pojok belakang kantin, sambil memainkan handphone mahal nya.
Kringg!!!
Suara bel istirahat mulai terdengar, banyak siswa yang berlari menuju kantin, surga dunia sekolah adalah kantin dan jamkos, betul apa betul??
Hinata masih tak perduli dengan siswa yang mulai banyak berdatangan.
Hingga ia dikejutkan dengan sahabat sahabat nya.Duarr!!
"EHH KETUA OSIS JELEK"latah Hinata dengan berteriak, semua siswa yang ada dikantin melongo melihat nya, dan errr kata kata nya ituloh, membuat banyak siswa geram, pasalnya yang dimaksud Hinata adalah Naruto most wanted sekolah KSHS dan untung saja yang di katakan jelek oleh Hinata tak ada di kantin.
Tepatnya belum datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED'THREAD!
De TodoKisah gadis cantik yang kurang kasih sayang hingga ia menemukan seorang pria yang sangat mengerti dirinya. Aku mencintaimu sebagaimana adanya kamu disisiku, kekurangan mu akan kututupi dengan kelebihan ku, karena cinta bukan masalah mencari yang sem...