BAB 9: Hinata birthday's

1.1K 102 6
                                    

Malam hari pun tiba, kini Naruto tengah dalam perjalanan menuju salon.
Ia diperintahkan ibu nya untuk menjemput Hinata, karena pesta akan dimulai 30 menit lagi.

Sedangkan Kushina sendiri sudah berpenampilan ala pesta, ia memilih pulang duluan bersama sang suami tercinta.

Setelah sampai di salon mewah nan mahal itu Naruto cepat cepat turun, ia menghampiri pegawai salon

"Dimana letak ruang VVIP atas nama Uzumaki"ucap Naruto datar nan dingin, ingat! Bahwa ia akan berubah menjadi hangat hanya bersama Hinata seorang.

"D-di sebelah sana"tunjuk pegawai salon itu gugup, tentu saja karna Naruto sangat tampan menggunakan tuxedo hitam dengan kemeja putih, lengan baju digulung memperlihatkan jam tangan mahal nya. Damn! It's very perfect!

Tanpa mengucapkan apapun Naruto berlalu pergi menuju ruangan itu.

Tetapi saat membuka pintu ruangan itu, ia menggeram marah, bagaimana tidak, diruangan itu hanya pria saja, ingat hanya pria! Itu hanya pemikiran Naruto saja.

Membayangkan banyak pria yang mengerubungi Hinata membuat kepala dan jantung nya terasa sakit.

Ia memilih diam dan duduk di sofa seraya memperhatikan pria pria di ruangan itu yang tengah sibuk dengan urusan mereka masing masing, walau ia bingung saat tak melihat Hinata di ruangan itu tapi tetap saja ia enggan bertanya pada pegawai pria disana!

"Ah ada yang bisa saya bantu tuan"tanya salah satu pegawai pria disana menghampiri Naruto yang terlihat marah.

"Nyonya Uzumaki"ucap Naruto dingin seraya menekan kan kata Uzumaki pada akhir kalimat nya, mengklaim Hinata sebagai istrinya?

"Apa yang tuan maksud adalah nona Hinata?"

"Hn"

"Bagaimana mungkin anda menyebut nya nyonya Uzumaki tuan? Ia kan masih lajang"ucap pegawai pria yang bernama Suro itu sengaja mengerjai tuan muda Uzumaki di depan nya ini yang terlihat semakin kesal.

"Ck, dimana dia"sinis Naruto

"Nona Hinata adalah gadis yang sangat cantik, bahkan aku dan yang lain nya mulai jatuh hati pada Nona Hinata"bukan nya mejawab pertanyaan Naruto, Suro malah makin menggoda nya

"Kau!"Naruto hendak meninju mulut Suro namun dihentikan karna panggilan lembut seorang gadis

"Naruto-kun"panggil gadis itu

Naruto pun menoleh kearah gadis yang baru keluar dari ruang ganti

Menganga, terpana, terseok seok, itulah yang terjadi pada Naruto saat melihat gadis yang tak lain dan tak bukan adalah Hinata.
Bagaimana tidak, Hinata sangat sangat cantik sekarang!

 Bagaimana tidak, Hinata sangat sangat cantik sekarang!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

By.pinterest
(Seperti itulah ± dress yang hinata gunakan dan tampilan rambut nya, sisanya kalian bayangin mukak nya Hinata ya)

RED'THREAD!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang