YFD

3.2K 436 76
                                    

"Yoongi tidak bisa kembali dalam 2 hari kedepan, badai salju begitu lebat diperkirakan hingga 2 hari kedepan" kelima laki-laki yang ada disofa menoleh ke arah Seokjin.

"He?"

"Yoongi tidak bisa pulang karena—"

Ctas!

Prok! Prok!

"MERDEKA!" Belum di beri tau alasan, Taehyung berdiri diatas sofa sambil mengepalkan kedua tangannya senang. Bisa dibilang, Dua hari tanpa Yoongi hyung= MERDEKA!

"Tolong catat tanggalnya, Joon hyung! Kita akan lakukan perayaan setiap bulannya astaga!!!" Pekik Jimin. Jin yang ada disama memegang dada terkejut saat konfeti dibunyikan oleh Jungkook dan Hoseok.

"Kita benar-benar merdeka! Akhirnya bebas hiks" Jin mengernyitkan dahinya.

"Kalian... sesenang itu ya?" Mereka berlima menatap Jin lalu mengangguk bersamaan.

"Hyung, pokoknya dua hari ini kita tidak akan melakukan apapun. YFD!!!" Jin menatap Taehyung bertanya-tanya. Apa itu YFD?

"YFD? apa itu?" Taehyung tersenyum kearah Jin. "Yoongi Free Day!" Jin tertawa cukup heboh ditempatnya. Sudah pasti tugasnya akan semakin banyak, mengingat adik-adiknya saja sudah bilang akan free dalam dua hari ini.

Tidak ada cuci baju, tidak ada menyetrika, tidak ada angkat sepatu, tidak ada cuci piring, dan masih banyak lagi!

Jin juga tidak khawatir, palingan juga ia hanya bekerja untuk membuat makanan, selebihnya tidak ada lagi kan? Lagi pula cuaca sedang bersalju, pasti lebih cenderung merasa ingin tidur dari pada bekerja.

"Hyung, besok kita beli makanan cepat saji saja, dua hari ini ayo makan makanan cepat saji!" Jin menggeleng.

"Tidak ada makanan cepat saji, anak muda. " Taehyung mengerut kesal.

"Pokoknya YFD bisa berlangsung, tapi makan tetap makanan rumah" mereka semua mau tak mau mengangguk.

"Aku ingin main salju! Aku mau tidur sampai sore!!" Pekik Jungkook

"Aku ingin memelihara biawak! Nanti—"

"Tidak dengan itu, Choi Tae" taehyung menatap Jin. "Ah hyung!!"

"Kita sudah perna membicarakan tentang biawak, adik" Taehyung menghela nafas.

"Kalau bawa tanie main diruang tamu, boleh tidak?" Jin mengangguk "boleh, asal bulu bulunya langsung dibersihkan" Taehyung memekik senang.

"Aku ingin berlatih dance dengan musik besar! Tidak ada yang melarang!" Ucap Jimin. Jin terkekeh.

"Aku akan membaca buku dari pagi sampai sore, pokoknya seharian itu akan kuisi dengan hal yang jarang kulakukan!!!!" Pekik Namjoon dibalas anggukan oleh si saudara kembar.

"Ya sudah, tidurlah. Besok kalian sibuk dengan kegiatan masing-masingkan? Istirahat sana" mereka langsung mengangguk dan berjalan menaiki tangga.

"Astaga Aku sangat menyukai YFD ini! Sayang sekali hanya dua hari hahaha" Jin hanya bisa tersenyum saja kala Mendengar kata kata tersebut. Ia juga masuk kekamarnya untuk beristirahat.

.

SENIN 5 APRIL 2021, hari paling bahagia.

Jin sudah berkutat didapur. Sedangkan yang lain? Jungkook, Taehyung dan Hoseok masih tidur. Jimin dan Namjoon sudah selesai mandi pagi beberapa menit yang lalu.

Hari ini Jin mengijinkan semua kegiatan adik adiknya. Mau main ps sampai mata keluar juga tidak masalah. Bukan mengijinkan Sih, Jin tau adiknya bukan lagi anak usia 10 tahun hingga tidak mengetahui mana yang baik dan buruk.

HYUNGNIM!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang