Dandy pun belum puas dengan jawaban aya yang tadi , aya pun hanya tersenyum seakan ia tau bahwa lelaki itu masih penasaran akan kehadiran dirinya disekolah ini.
Aya senang sekali mengerjai pemuda itu karna ia sudah lama tak melihat muka konyol pemuda itu ,
aya berjalan keluar kelas tanpa melihat dandy .
"Nada !" teriakku Sesampainya dikantin .
Dan aku juga sadar semua mata tertuju pada ku . Entah apa yang bikin mereka melihat kearah ku, Nada pun menghapiri ku dengan senyuman .
"Udah ngobrol sama Dandy nya? " tanya Nada , Yang ku jawab dengan anggukan .
" oiya aku boleh tanya gak? Kayanya kamu sama Dandy deket banget ya ? Sampai sampai dia tadi merhatiin kamu terus tau , emang disekolah kamu dulu kalian sekelas?" Tanya Nada penasaran.
Aku hanya senyum dan menganguk .
" ihh jawab dong aku kan penasaran sama tingkah laku Dandy , soalnya waktu pertama masuk sini dia diem aja , terus dingin gitu sama semua cewe ,
ehh pas engga lama kemudian tingkah dia makin konyol sampai sampai , satu kelas selalu dibuat ketawa sama tingkahnya dia " cerita Nada .Aku tersenyum menangapinya.
"Ihh kamu mah aku kan lagi cerita " Nada menyubit pingang ku ." iya iya , jadi dulu tuh aku sama Dandy sahabatan , sama seperti yang kamu bilang awal nya Dandy itu dingin banget sama cewe terus dia juga cuek sama keadaan kelas , karna aku cewe paling engga bisa diem waktu dikelas dia sangat benci aku karna dia engga suka cewe yang engga bisa diem " cerita ku sambil senyum dan membayangkan kejadian itu .
Nada pun menganguk mengerti "terus , terus kenapa dia pindah kesini?" . Aku hanya terdiam , Nada pun menyengol ku dan memberi tau ku bahwa tanda bel masuk sudah berbunyi.
Kami pun berjalan kekelas dengan diam tanpa kata , " aya nanti ceritain lagi ya? Soalnya tadi kamu baru setengah ceritanya oke oke " cerocos Nada dengan muka polos nya.
Aku bahagia sekali , karna baru kali ini aku betemu seseorang dan baru pertama kali kenalan sudah terasa nyaman seperti sudah kenal lama .
Sesampai nya dikelas aku melihat Dandy tersenyum kearah ku, Nada pun menyegol ku lalu tersenyum , aku pun hanya senyum dibuat nya "aya cerita lagi dong " pinta Nada dengan muka memelas nya.
Baru kali ini ada orang yang mau mendengar kan cerita ku ,
Aku tersenyum " hhmm , terus aku mulai dekat dengan nya pas upacara bendera hari kemerdekaan , hari itu aku Nadhea , Novi,Vira,Putri dan Dandy dikasih tugas oleh wali kelas untuk membuat mading sekolah . dirumah teman ku Vira , Kami bareng bareng kesana dan mulai saat itu aku bikin Geng yang namanya IdiotFam's karna kami semua punya kekonyolan masing masing " aku menoleh kearah Nada yang masih mengiginkan aku cerita dan tiba tiaba .
" Ohayougozaimasu , gakusei " sapa seorang lelaki yang kira kira umur nya 30 tahun kurang .
" Ohayougozaimasu , sensei " jawab semua murid .
"Hari ini saya tidak akan memberikan materi apa apa , tapi kalian harus menghapal satu lagu jepang " jelas pak dwi guru bahasa jepang sekolah baru ku dia mempunyai badan yang sangat bagus dan tinggi dengan kulit sawo matang nya .
" iya sensei terus kita hanya nyanyi aja? " tanya salah satu murid yang bernama raka .
" iya kalian hafalkan saja satu lagu soalnya nanti ada rapat diruang guru samapi sore jadi hari ini kalian free clas " jelas pak dwi dengan senyum .
"hah? Serius pak? Asiikkk emang bapak is the bast deh pokoknya " sela gadis perponi depan itu sambil mengangkat ibu jari nya , yang aku tau namanya dara .
KAMU SEDANG MEMBACA
That is you
Teen Fiction"kamu cantik seperti matahari , cantik memancarkan cahaya, tapi sayang aku harus menjauhimu tiga ribu kilo meter jauhnya ". "dimatamu , aku melihat cahaya tapi sayang , aku gak bisa menatap mata itu lebih lama " Kata pemuda SMA yang menatap gadis d...