*Al raka POV
- Oh shit , kenapa gua slalu mekirin cewe itu si ahh , jelas jelas dia suka sama rey , apa lagi pas tadi gua liat dia dirangkul dan di pegang tanga nya sama rey , ah ada apa sama gua ?!! ..
apa gua cemburu? Apa gua udah mulai sayang sama tuh cewe? , dan tadi si rey bilang dia bakal ngedeketin dia kalo gua gak ngomong jujur tentang perasaan gua ke dia? Kenapa jadi rumit kaya gini si !!
---
Jam pun menunjukan pukul 13.30 wib . aya yang sedang membaca novel diperpustakaan tak menyadari bahwa hari mulai mendung .
eskul sudah selesai , dan sekolah pun sudah sepi tetapi belum tutup karna tutup nya jam 17.00 wib .
"Ah gerimis lagi , ko gua gak sadar ya? " guman aya pelan .
karna perpustakaan terletak di gedung sebelah aya pun harus jalan melewati lapangan basket di belakang gedung . hujan pun makin deras aya berlari kecil menuju gedung utama , tetapi langkah nya terhenti ketika mendengar suara pantulan bola basket .
Tuk , tuk ..
"Siapa yang main basket ujan ujan gini " ujar aya merindik ngeri karna sekolah sepi , lapangan basket belakang pun jarang ada yang mainin .
aya pun berjalan pelan menuju lapangan basket belakang , suara itu pun makin ter dengar jalas . langkah aya pun terhenti ketika meliahat siapa yang sedang bermain bola basket di tengah deras nya ujan .
"Ka al ? Ngapain main basket ujan ujan? " teriak aya , al pun Yang merasa di pangil menoleh dan mengangkat kedua alis nya . tanpa sadar aya melangkah maju menerobos hujan ,
" ka ngapain main basket ujan ujan? " tanya aya sekali lagi ,
" lo ngapain ke sini udah tau ujan ! Sanah balik " jawab al sekena nya .
"gua mau ikut main basket , boleh? " jawab aya membuat al berhenti melempar bola dan menoleh ke arah aya .
"apa lo bilang? " tanya al menyerit heran .
"Gua ikutan main basket ka , lagi juga udah lama gak main ujan ujanan " balas aya merebut bola dari tangan al , al yang mendengar itu hanya melongo .
"Ka ayo dong rebut masa mau diem ajh " teriak aya membuat al tersenyum dan mengerjar aya .
"Kita banyak banyak kan point ya? " jelas aya , al pun mengakat alis dan menganguk.
"Oh , lo nantangin gua? Hahah apa hadiah nya kalo gua menang? "Jawab al senyum jahil ,
"Hmm , gua bakal ngabulin permintaan lo lagi kaya dulu , tapi kalo lo kalah sebalik nya okey? " jawab aya enteng, al hanya menganguk mengiyakan
permainan pun di mulai .
"Lu curang ka , udah ah cape " ujar aya sambil cemberut .
"Hahah , curang dari mana? Bilang ajh nyerah hahah " jawab al tertawa dan duduk disebelah aya .
"Huh , bodo ka al tetep curang wleeek " ujar aya menyiram al dengan air yang berada di lapangan .
"Eh , ko lo nyiram gua si " balas al menyiram air hujan yang jatuh di lapangan . al pun mengejar aya yang tertawa dan masih menyiramin al dengan genangan air yang berada dilapangan .
Mereka pun terjatuh ditengah deras nya ujan tertawa bersama tanpa rasa canguh .
"Baru kali ini lagi gua main ujanan sebahagian ini " guman al sambil memejamkan mata merasakan rintik hujan yang membasahi dirinya dan aya .
"Iya aya juga ka , haha seru juga ya ternyata " sahut aya membuat al membuka mata .
"Yaudah yok udah lama kita main ujanan nya " ujar al bangkit yang diikuti aya .
"Lu bawa baju lagi ay? " tanya al .
"Ah, eh engga ka? Yampun lupa kenapa gak kepikiran kesitu ya? Aduh gua pulang gimana ini "jawab aya panik .
"Hmm, mau kerumah gua dulu ? Mumpung masih jam 4 , dirumah ada baju nya keyla , muat kayanya sama lo , nanti gua anter pulang , lo gak bawa motor kan?"jelas al , aya diam sejenak .
' duh bego kenapa gua juga lupa kalo rumah gua jauh dan gak bawa motor , aya aya saking seneng nya lu sampe lupa kaya gini ' jerit batin aya .
"Iya udah deh ka , tapi lu gak ningalin gua ditengah jalan kan? " tanya aya ragu .
"Hahaha , ya engga lah lo ko lucu banget si , nih sementara pake jaket gua ,pasti lo dingin kan?" jawab , aya pun menganguk meringis karna kedinginan .
Diperjalanan mereka hanya diam , aya pun hanya diam karna memikirkan al 'sumpah ini ke dua kalinya gua liat ka al , senyum dan ketawa , yallah dia manis banget kalo lagi kaya gini '
KAMU SEDANG MEMBACA
That is you
Teen Fiction"kamu cantik seperti matahari , cantik memancarkan cahaya, tapi sayang aku harus menjauhimu tiga ribu kilo meter jauhnya ". "dimatamu , aku melihat cahaya tapi sayang , aku gak bisa menatap mata itu lebih lama " Kata pemuda SMA yang menatap gadis d...