LDKS di gunung mas :)

85 3 0
                                    

Sesampainya digunung mas , semua nya  turun dari bus dan yang tak aku habis fikir mereka bunkanya pada istirahat melainkan foto-foto ya begini lah ABG .

" ay ikutan gak? " teriak putri yang sedang be axsis didepan kamera CSLR nya .

" engga ! Gua cape mau ketenda !" Jawab ku ketus , tapi aku bahagia karna semua teman teman ku tertawa bahagia aku pun pergi meningalkan mereka .

"Oiy , senyum senyum sendiri ! Kesambet lu? Baru sampe sini !" Teriak renaldi mengaget kan ku .

" ehh elo, engga itu gua senyumin putri tadi dia ngajak gua foto , gua seneng aja ngeliat temen temen gua ketawa " jawab ku sambil berjalan kearah anak tangga , renaldi pun hanya menganguk dan senyum .

Entah apa yang ada dipikiran lelaki itu hingga mengikuti ku tenda perempuan .

" renaldi ! Kamu ngapain ngikutin aya? " teriak bu yuni yang membuat renaldi kaget dan mendongak , aku pun terkekeh dibuat nya karna aku memang sengaja untuk tidak memberi taunya kalau ia mengikuti ku .

"Elo ko gak bilang si kalo mau ketenda !" Tanya renaldi sewot ,

" hahahhh lah elu lagian ngintil aja haha" jawab ku sambil tertawa ,

"ya gua kan dengerin elu ngomong tadi jadi ya gua ikutin aja !" Jawab nya dengan muka sok polos ,,,

"Yaudah sanah balik ketenda lu !" Teriak ku sambil menyubit lengan nya , ia pun pergi meningal ku yang masih berada di anak tangga tenda ku .

" ayaa "  teriak seseorang yang ku hafal suaranya .

aku pun bergegas melihat ke bawah Dan ternyata benar itu dandy dengan senyum khas , dandy melambaikan tangan mengisyarat kan aku untuk turun kebawah menemui nya .

" tadi aku nyariin kamu , dibus yang kamu naikin eh gak ada , trus aku ketempat grombolan putri gak ada juga aku kira kamu ikut foto - foto sama mereka " tanya dandy dengan muka dia yang biasa

" pas ketenda renaldi bilang katanya kamu disana jadi aku kesini nyamperin kamu " jelas dandy panjang lebar .

aku hanya tersemyum dan menoleh kearah nya , ia pun ikut tersenyum . Malam itu adalah malam dimana sekolah ku mengadakan api ungun, karna esok pagi kita sudah harus meningal kan gunung mas ini berat rasa nya walau pun hanya dua hari kami menginap disanah , sudah banyak kenangan ya kami lewati .

"Ay , aku sayang sama kamu " jelas dandy yang sedang merangkul ku sejak tadi ,

" aya juga sayang dandy " jawab ku lalu bersederan dipundak dandy .

⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨⇨ hay !! Gimana cerita nya samapi part ini? Seru gak? Sory ya kalo ada yang gak jelas soalnya aku bikin nya dadakan dan lagi galau juga heheh:D oiya nama" yang ada di cerita ini aku ambil dari orang sekitar aku jadi maaf ya kalo ada salah :D ◇thia

That is youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang