beasiswa dan kerinduan ツ

69 3 0
                                    

Hampir sekitar tiga bulan aku berusaha untuk mendapat kan beasiswa itu , dan hari ini hari dimana aku menunggu dan untuk pengumuman .

  Sebelum pengumuman beasiswa pak samsul mengumumkan ke seluru siswa bahwa aku memenang kan lomba catur se DKI , mereka pun bertepuk tangan .

Aku pun sedikit bahagia dan bangga karna aku memiliki pretasi walaupun bukan dibidang pengetahuan , pengumuman tiba aku pun merasa takut karna pak samsul memberi tau kami bahwa tidak ada siswa/siswi dari sekolah kita yang medapat kan beasiswa .

Aku pun kecewa , pak samsul pun tertawa didepan kami karna ia belum selesai bicara tetapi semua murid sudah bersorak ,

" tunggu tunggu , tadi saya hanya bercanda sekolah kita memberi satu beasiswa untuk siswa yang berprestasi , beasiswa nya yaitu pindah sekolah ke sekolah yang dituju , dan dia adalah Cahaya jannah  kelas XI ipa " teriak pak samsul .

Aku pun bersujud syukur dan tak menyaka kalau aku bisa mendapat kan beasiswa dan pindah kesekolah yang aku tuju .

" ayaa , selamat ya " teriak nadhea histeris sambil memeluk ku dan semua teman ku memeluku mengucapkan selamat .

Sebelum pindah kesekolah baru aku mengikuti lomba catur antar sekolah aku bingung aku mewakili nama sekolah ku yang lama atau yang baru? Aku hanya diam dan menunduk .

"Kamu nanti bawa nama sekolah kamu yang baru " , jelas pak samsul membuat ku tersenyum tenang .

Bahagia nya aku hari ini aku mendapat kan juara satu dan pindah sekolah bertemu teman baru dan dia orang yang selama ini ku rindukan .

⇨⇨⇨⇨⇨Flasback of⇦⇦⇦⇦⇦⇦⇦

nah gimana cerita nya ? Aku bikin nya sambil ngantuk loh :D hahah maaf ya kalo gak sesusai :) salam manis ♡

That is youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang