di lapagan ⇨⇨

36 1 0
                                    

Sesampainya dilapangan , semua mata memandang ku seakan ingin bertanya

'itu kan anak baru, ko dia bisa pakai kostum basket?

Aku pun menghampiri Natalia dan keyla . Mereka pun menyambut kedatangan ku dengan senyum , keyla pun menghampiri ku dan merangkul ku

" namaya aya , dia gabung di team basket kita gantiin posisi yang kosong , mudah mudahan kita bisa jadi team yang kompak oke" jelas keyla yang dibalas dengan senyuman dan angukan oleh angota yang lain.

Keyla ini kapten basket team putri dia cantik dan ramah ternyata aku gak salah masuk team ini , pantes saja natalia betah diteam basket haha , aku pun ikutan tersenyum .

"Key , gua denger ada anak baru di team basket cewe " tanya cowo yang tanpa aku sadari sudah berada di belakang kami.

" eh , Ray ini dia anak nya " jawab keyla sambil menujuk kearah ku ,

aku pun tersenyum kearah pria yang ber tanya tadi .

" yakin dia bisa gabung di team basket sekolah kita ? " celetuk pria yang berjalan ke arah kami ,

yang membuat kami menegok kearah nya . 'Yaampun dia lagi mau nya apa si , gak suka bnget sama gua !' Sewot ku dalan hati .

" eh , ka al bisa lah pilihan aku mah gak salah " jelas keyla yang berjalanke arah lelaki itu ,

ya nama nya Al Raka Andri's Virgiawan . Ya nama nya sunguh aneh .

" lo yakin bisa gabung ke team basket kita?!" Tanya nya dengan muka datar kearah ku .
" hmmm , iya insyallah bisa " jawab ku sambil melihat kearah nya .

"Okey , sekarang kita tanding berdua " tantang nya kepada ku ,

"hmmm , oo- okey " jawab ku gugup . Aku pun berjalan mengikuti langkah nya ke arah lapangan .

That is youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang