perpisahan aku dan dia :')

75 4 0
                                    

Hampir 6 bulan aku mengenal dia , entah apa yang ada dipikiran nya aku pun tak tau , dia memutuskan hubungan kita tanpa alasan yang jelas

. " ay , lu kenapa si semenjak putus sama dandy lu jadi begini sering galau , mana aya yang dulu gua kenal ?! yang selalu ceria ! Yang engga bisa diem , yang gak bisa diem sebelum ngisengin orang !" Jelas maulana temen sekelas ku  .

"apaa si maul , gua gak galau cuma lagi gak enak badan " jelas ku sambil senyum tipis .

Hari ini adalah pengambilan rapot kenaikan kelas dan terakhir kali nya aku bertemu dandy , karna ia akan pindah sekolah ke daerah yang  menurut ku jauh dari rumah ku dan dia .

" ay , jaga diri baik baik ya? Gua pasti bakal main kerumah lagi ko ,  belajar yang bener ya ? Biar mamah bangga sama kamu " jelas dandy lalu tersenyum kearah ku , aku pun hampir menangis karana tak kuat melihat dia lama lama , aku hanya tersenyum dan mengulurkan tangan untuk ucapan selamat tingal dandy pun mebalas tanganku .

"gua bakal tetep ada buat lo ay , gua sayang lo " ucap dandy sebelum pergi meningalkan aku dan teman teman ku yang lain .

"Udah , kalo emang lo jodoh Sama dandy pasti ketemu lagi , entah nanti pas kita lulus SMA atau lo sama dia masuk kampus yang sama , kita kan gak ada yang tau " 

jelas nadhea membuat sedikit hati ku tenag aku pun hanya senyum dan pergi untuk kembali kerumah .

   Aku bahagia karna aku naik kelas dengan nilai yang memuaskan , tapi disisi lain aku masih sedih karna kepergian nya  , aku pun tertunduk entah apa yang ada dipikiran ku .

  Pagi yang cerah ini adalah awal aku memasuki kelas XI aku melihat  semua anak baru yang mau di MOPDB / MOS seperti tahun lalu sebelum mendapatkan kelas .

"ayaaa"  teriak oca teman sekelas ku waktu kelas X ,

" eh ca, kita satu kelas lagi kan? " tanya ku ,

" iya lah , emng ada lagi selain kelas kita yang masuk ipa !" Jelas oca membuat aku tertawa dan ia pun ikutan tertawa .

That is youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang