"Lo mau kemana? " tanya al , aya pun kaget kenapa al mencegah nya pergi bukannya dia ingin menyatakan perasaan nya kepada cewe yang dia suka ?
"Al , guu --- ee " al pun tiba tiba memeluk aya , aya yang kaget dengan semua ini hanya bengong dan bingung harus membalas pelukan nya atau tidak .
" ay , gua engga tau apa yang gua rasaain saat ini , tapi gua mohon lu tetep disamping gua ya? Temenin keseharian gua , gua emang engga bisa romantis kaya cowo cowo lain tapi ketahui lah gua sayang sama lo ay , lo mau kan jadi cewe gua? " cerocos al melepas pelukan ,
Aya yang masih mengcerna kata kata itu langsung kaget dan menangis ,
"Ay ko kamu nangis? " tanya al khawatir merasa bersalah ,
"Ka al serius? Ka al sayang sama aku ? "Tanya aya mengelap air matanya , Nada pun tersenyum senang karna nada tau aya pasti akan menerima cinta al karna aya juga sayang kepada al .
" emang gua pernah bohong? Gimana ? Mau gak ? Ah sumpah baru kali ini gua deg degan kaya gini " jawab al setengah frustasi .
" kalo aku gak mau gimana ka? " tanya aya yang langsung dapet tatap tajam dari orang sekitar , nada yang mendengar itu kanget begitupun rey , natali, keyla , dan semua Yang ada situ .
"Hmmm , jadi kamu engga mau? Iya gpp kita bisa jadi temenan ? " jawab al dengan senyum kekecewaan .
"Kan aku cuman nanya kalo aku engga mau gimana? Tapi sayang aku engga bisa nolak " jawab aya malu sambil menunduk .
"Apa? Maksud nya engga bisa nolak? Jadi kamu mau ? " tanya al kaget .
Aya pun menganguk dan menundukan kepalanya , al yang mendapat respo itu langsung memeluk tubuh mungil aya , seketika semua nya bertepuk tangan .
Al pun melepas kan pelukan nya dan mencium kening aya .
" i love you ay " bisik al .
Aya hanya tersenyum dan mendapat kan pelukan dari nada , keyla , natali , begitu pun rey langsung memeluk al ."Haha , gitu dong bro baru namanya laki " cerocos rey yang di balas pukulan ringan oleh al , dan mereka pun tertawa bersama .
**
selesai acara Nada , Rey ,Aya ,Al ,Keyla ,Natali , Jorda, Diar ngumpul di ruang tamu rumah nada .
"Cie yang baru jadian ,masih kaku ajh hahah " goda keyla , yang di sambut tawaan oleh yang lain .
" apaan si key " sahut aya , dengan pipi merona .
" haha al, cewe lu blusing haha" goda dimas , keyla dan dimas memang pasangan konyol yang doyan mengoda orang .
"Hahahhah , udah udah kasian aya " sambung rey mengakhiri tawaan semua .
"Okey , jadi besok kita liburan di vila bokap nya jordan kan? " tanya rey , yang dibalas angukan oleh semua kecuali aya dan al .
"Tunggu ,tunggu , nginep di vila jordan? Aya bukan nya kamu mau nginep di vila nada ya?" tanya al bingung aya pun sama tak kalah bingung nya .
"Haha , gini nih sepupu ku yang ganteng , gua emang nyuruh nada buat bilang ke aya buat nginep di vila nada biar aya mau ikut , kalian berdua tau gak si? Ini semua tuh rencana kita , gua udah tau al kalo dari awal lo suka sama aya dari cara pandang lu ke aya tuh beda sama ke cewe lain , trus lagi itu jordan ngeliat kalian main ujan ujanan disekolah sambil ketawa , nah disitu kita bikin rencana , trus lu tau gak kenapa rey ngerangkul aya didepan lo? Nah karna kita mau mastiin digimana respon lo kalo aya dideketin cowo lain " jelas keyla yang dianggukin antusia oleh teman teman nya.
" tapi gua masih engga ngerti " tanya aya dengan polos nya .
"Hahahah " semuanya pun tertawa .
KAMU SEDANG MEMBACA
That is you
Teen Fiction"kamu cantik seperti matahari , cantik memancarkan cahaya, tapi sayang aku harus menjauhimu tiga ribu kilo meter jauhnya ". "dimatamu , aku melihat cahaya tapi sayang , aku gak bisa menatap mata itu lebih lama " Kata pemuda SMA yang menatap gadis d...