Hari itu sekolah kami mengadakan LDKS di daerah bogor yaitu gunung mas , dengan membawa tas besar yang bentuk nya seperti koper membuatku susah untuk membawanya . Ditambah aku harus menunggu nadhea yang sangat lambat! Sedang kan 15 menit lagi bus nya mau jalan .
"Nad cepet dikit dong " teriak ku , nadhea pun menghampiri ku dengan nafas terengah rengah.
"sabar ya cape nih gua lari larian " celetuk nadhea sambil menarik nafas ,
" kenapa si lu lama? " tanya ku dengan nada sewot ,
" itu ban motornya reza bocor akhirnya gua dorong , untung ada pak ari yang ngebantuin " jawab nadhea sambil memasuki bus ,
" ehh , enak aja lu udah telat gua malah ditingal masuk ! " teriaku sewot .
Nadhea hanya terkekeh melihat ku "bukannya makasih udah ditungguin , ini malah ningalin !!" Sewot ku, membuat nadhea dan teman teman ku satu mobil tertawa.
"iya maaf , haha abis dari tadi lu ngedumel aja udah tau gua cape hahah " nadhea tertawa aku pun hanya cemberut dibuat nya .
Perjalanan ke gunung mas memang memakan waktu sekitar 4/5 jam , selama dibus aku tidak banyak bicara walaupun nadhea mengajak ngobrol ku , aku hanya menganguk karna nadhea tau respon ku seperti itu, dia sadar bahwa aku sedang kesal dengan nya dia meminta maaf dan mecubit lengan ku .
"Iyaa Iya , gua maafin elah ganggu aja lu! Gua lagi males banget ngomong nih " celetus ku .
Dia hanya tertawa melihat ku yang cemberut " gua bersyukur ya punya sahabat kaya lo , walau pun lo nyebelin, cuek , tapi gua tau lo itu perhatian banget lo ngertiin gua , lo bisa buat gua nyaman kalo gua dideket lo , lo juga selalu nasehatin gua kalo gua salah . Gua bahagia banget tau bisa kenal lo bahkan jadi sahabat lo " jelas nadhea panjang lebar , aku hanya senyum nadhea memeluk ku aku pun membalas pelukan nya , Vina , vira , salma , devi , putri , maria novi pun ikut memeluk ku karna mereka mendengar kan yang dibicarakan nadhea pada ku.
"Gua bahagia punya temen kaya kalian " sambung vina dan kami pun berpelukan .
KAMU SEDANG MEMBACA
That is you
Fiksi Remaja"kamu cantik seperti matahari , cantik memancarkan cahaya, tapi sayang aku harus menjauhimu tiga ribu kilo meter jauhnya ". "dimatamu , aku melihat cahaya tapi sayang , aku gak bisa menatap mata itu lebih lama " Kata pemuda SMA yang menatap gadis d...