part 18

24 1 0
                                    

*
"Kenapa narik narik, sakit tau?" tanya aya kepada seseorang yang cengegesan didepan nya .
Rey , ya dia lah orang yang menarik aya .

"Sory sory , gua mau minta bantuan lu dong " ucap ray sambil memohon .

"Bantuan apa? " jawab aya enteng .

" kan 3 hari lagi nada ulang tahun , nah lu tau kan gua sayang banget sama nada , dan lu juga pernah bilng kalo nada juga suka dan sayang sama gua dari lama ,  gua pengen pas ulang tahun dia gua nyatain perasaan gua kedia didepan banyak orang , tapi ada satu masalah nya" ucap rey panjang lebar .

"Apa masalah nya? " tanya aya penasaran .
"Gua takut nada engga sayang atau engga suka lagi sama gua" sambung rey melemas .
"Hahaha engga lah nada sayang banget sama lo !" jawab aya sambil tertawa .

" ya gua juga pengen tau reaksi dia kalo gua jalan sama cewe lain itu gimana !" sambung rey menormalkan gaya bicaranya .
"Terus.."jawab aya mengangkat satu alis nya .

" gua mau lu pura pura jadi pacar gua , lu selama. 3 hari ini harus sama gua terus , pokok nya layak nya orang pacaran deh, gimana? Pless elu doang yg bisa bantu gua soalnya kan , nada gak tau kalo kita temenan " ucap nya dengan melipat tangan didepan dada memohon .

"Gua takut , kali nantinya nada marah sama gua trus ngejauhin gua , gak ah gua gak mau " jawab aya kesal karana nada adalah sahabat terbaik satu satunya disekolah ini  . 'gila si rey permintaan nya bener bener gila , masa gua harus bikin Drama sama dia? Ogah banget ,yang ada nada malah ngejauhin gua ahh "  dumel aya dalam hati .

"Ya kalo nada marah atau ngejauhin lo berarti dia sayang sama gua? Berarti gua gak sia sia buat kejuta Ke dia
Dong? Plesss ke" sahut rey .

"Tapi rey, kasian gua sama nada takut dia nangis" jawab aya melunak .

"Engga santai ajh kita biasa ajh jalanin nya , gimana okey? Fix ni ya? " jawab rey dengan mengacukan jari kelingkin tanda janji .

"Okey , tapi nanti kalo nada marah sama gua dn gak bakal maafin gua elo yang gua abisin!"acam aya. 

Yang disambut kekehan oleh rey ,
"Yaudah mulai besok ya? Bye, thks ay? " pamit rey meningal kan aya yang masih bengong , karna masih mencerna ucapan rey .

That is youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang