True or Dare

31 1 0
                                    

"Hay guys , disini gua mau ngajakin kalian main games nih , gua mau kalian semua yang hadir di acara nada ini ikut semua main Trur or dare , gimana? " teriak keyla dan rey di panggung mc .

"Ayo , pasti seru nuh " teriak seseorang antusia s

"Ayo"

"Ayo lah mulai "

Semua antusias mengikuti permainan tersebut , beberapa orang sudah terkena hukuman karna botol soft drink nya berada ditangan nya , ketika nada melenpar lagi botol ter sebut, botol itu mendarat didepan al , rey yang melihat itu langsung tersenyum .

"Ayo al lo maju sini " teriak rey dari atas panggung . al dengan jentle nya maju dan berdiri didepan rey .

"Apa yang lo mau? " tantang al , Rey yang mendengar itu tersenyun mirik , ini dia saat nya .

" gua cuman mau lihat seorang al raka , mengungkap kan isi hati nya kepada gadis yang lo sayang , itu pun kalo berani dan kalo itu cewe ada disini lo samperin dia dan lo ungkap kan semua isi hati lo " jelas rey tersenyum , nada , keyla , dan natali pun tersenyum .

Aya yang mendengar ucapan rey pupus sudah , karna hari ini ia melihat orang yang ia sayang akan menyatakan cinta nya kepada gadis yang ia puja . 'huh , mending gak usah kesini gua dari pada sakit hati sendiri ngeliat orang yang gua sayang , sama cewe lain ' gunam aya dalam hati .

Aya pun bangkit dan ingin ke luar mencari udara segar , tetapi namanya di pagil .

"Aya , mau kemana lo? " teriak rey , dan aya pun menjadi pusat pandangan . aya yang merasa malu hanya menunduk dan duduk kembali 'apa lagi si anak itu " gunam aya kesal .

"Ayo al , lo brani gak? Gua pengen tau siapa cewe cantik dan beruntung itu yang udah buat sahabat gua uring uringan " jelas rey yang di beri tatapan tajam oleh al .
" lo inget kata kata gua yang di rumah keyla kan? Kalo lo gak mau jujur , doi buat gua " sambung rey .

"Ayo al , siapa cewe itu " sahut keyla .

Al pun tersenyum , " gua gak tau apa itu cinta , atau rasa sayang , karna gua belum pernah merasakan itu semua , cewe itu ya dia emang yang udah berani ngacak ngacak hati dan pikiran gua , gua nyaman dideket dia , gua bahagia ngeliat dia tersenyum , dia itu lucu , dia engga cantik tapi dimata gua dia menarik , entah ini apa rasanya gua gak tau , tapi jujur gua sayang sama dia dari awal gua kenal dia , dia beda dari cewe yang lain yang pernah gua temui , dia unik , dia istimewah " terang al membuat semua cewe disanah histeris dengan kata kata al .

"Gua sayang dia, gua cinta dia ,gua pengen dia ada disamping gua , gua pengen dia temani hari hari gua , entah kata kata apa lagi yang gua uraikan untuk dia dia bener bener speasial " sambung al tersenyum .

" okey siapa gadis itu , dan jemput dia okey? " tanya rey tersenyum senang .

Al pun menganguk dan pergi , aya yang hampir ingin menangis mendengar pengakuan al untuk gadis pujaanya pun hanya menunduk dan ingin pergi dari tempat ini , tetapi sebuah lengan koko mencegah aya untuk pergi , aya pun menoleh dan ternyata .

"Lo mau kemana? " tanya seseorang itu .

"

That is youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang