Typo?
Hrp dimaklumi
🚨PERHATIAN 🚨Halo..,cerita ini tentang dunia abo atau omegaverse.
dan untuk yang kurang tau tentang dunia abo bisa saja tanya kelebih ahlinya atau ke mbah google.
Dan mungkin aku ada salah kata/ketik.
Harap dipengerti.Dan jangan sampe ada yang salah lapak .
di sini yang cewek dominan (female for male).
Dan dalam tanda kutip alpha female .
ini GxL .Kalau masih kurang paham ,
Baca aja deh .
Siapa tau nanti paham sendiri hehe.Sekali lagi aku minta maaf kalau ada kata-kata yg kurang mengenakan .
SEMOGA KALIAN SUKA SAMA CERITA KU INI . KALIAN LIKE, AKU HAPPY .
ENJOY 🌧
——————
Hari ini penerbangan pesawat 241,sudah lepas landas.
Semua masih tampak normal,sibuk dengan kegiatan masing-masing."permisi miss,ini minuman pesanan anda"
Ucap pramugari wanita,meletakkan gelas kaca berisi wine ke meja kecil,salah satu penumpang VIP kelas atas.Penumpang vip itu hanya mengganggu dan kembali sibuk dengan laptop ditangannya,matanya sangat fokus menatap layar,seolah-olah dia dengan dunia luar tidak saling berhubungan.
Namun sayang kedamaian dalam pesawat terhenti,mendengar peringatan,ada badai tak jauh dari pesawat terbang yang mereka tumpangi.
Kita tidak bisa mendarat darurat, kita sudah ada ditengah-tengah laut,
Tidak bisa minta bantuanSemua orang panik tak terkecuali semua awak kabin yang sudah terlatih,jika dihadapkan dengan kematian siapa yang tidak takut,namun karena tugas mereka memang mengutamakan keselamatan penumpang,sekarang mereka melakukan tugas mereka semaksimal mungkin.
Sekali lagi untuk semua awak kabin diharapkan untuk mengamankan semua penumpang,dan jangan panik
Diruang vip,jennie baru bisa melepaskan laptop dari padangannya, dia sudah mengenakan pelampung.
Jennie menatap langsung keluar jendela pesawat,hari begitu gelap,petir tak habis-habisnya menyambar keluar.
Tidak ada ekspresi ketakutan diwajahnya,itu lebih kekosongan tanpa sadar.Wanita cantik itu menghela nafas dengan berat, telinganya sakit,mendengar tangisan penumpang lain yang tak habis-habisnya .
Pesawat mereka tiba-tiba linglung,lampu berketib,mulia tak stabil.
Suara petir menyambar,suara teriakkan,suara tangisan,menyatu jadi satu.
membuat kepala jennie hampir pecah.Tak lama suara ledakkan terdengar di depan pesawat,
Semua orang panik,asap dimana-mana,pesawat kehilangan kendali,dan jatuh.Jennie mengalami kesulitan pernafasan,tidak ada yang membantunya,semua orang sibuk.
Belum sempat dia menarik kantong oksigen,semua pandangannya gelap total.
Ketika Jennie bangun, ia menemukan bahwa lingkungan sekitarnya salah,
bukan nya dia ada dipesawat di tengah -tengah laut.
Atau dia sudah mati,apa kemungkinan dia selamat? pikir nyaJennie mengamati sekitar ruangan itu ternyata adalah sebuah kamar,bukan ruangan kamar sakit,dia semakin bingung,ini jelas bukan kamarnya .
Jennie mencoba turun dari tempat tidur tapi rasa sakit yang menusuk di kepalanya tak tertahankan,memegang kepalanya ,
Tiba tiba wajah Jennie berubah drastis,wajahnya pucat
saat informasi asing masuk ke dalam Pikirnya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Female [FEMDOM]
Fanfiction⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] JENNIE/JENNIFER Jennie wanita karir yang Meninggalkan saat masih dalam perjalan bisnis . diakibatkan pesawat dalam tumpangan nya jatuh dari ketinggian ,langsung kedasar laut dan jasadnya tak pernah ditemukan dia tiba...