Typo?
Hrp dimaklumi—————
Jennie cukup tidur nyenyak malam itu, dan ketika dia bangun keesokan harinya,dia mendengar suara ketukan pintu dari luar.
"nona, apakah nona sudah bangun?
Tanya seorang pembantu dibalik pintu."eemm"
Jawab singkat jennie."nona, itu nyonya eeeee nona fay memanggil nona untuk sarapan bersama "
Kata pembantu dengan gugup"eemm aku mengerti,kau bisa pergi "
Dengan malasnya jennie langsung bangkit dan menuju kamar mandi.Setelah jennie mencuci dan mengganti pakaiannya, dia membuka pintu dan bersiap untuk pergi kerja.
Karena masih banyak urusan yang belum dia Selesaikan
Begitu jennie membuka pintu dan menutupnya, dia mendengar suara yang sama dari samping yang juga membuka pintu dan menutup dari sisi lain.
Jennie mendongak dan melihat bahwa carlos lah yang keluar pada saat yang sama dengannya.
Tatapan carlos kebetulan bertemu dengan jennie
dan jennie tanpa sadar mengatakan"Selamat pagi"Ekspresi aneh tiba-tiba muncul di wajah Carlos
"Selamat pagi"
Balas Carlos balik.Selesai jennie menyapa carlos, jennie kembali ke tujuan awalnya dan tanpa mengajak carlos untuk turun bersama.
Carlos masih menatap jennie dengan tenang, menunggu pihak lain untuk turun terlebih dahulu.
Disaat jennie melewati ruang makan,dia di hentikan oleh suara fay.
"Jennifer, kau tidak sarapan?"Jennie melihat kearah fay dan di samping wanita tua itu sudah ada hubert yang sedang membaca Koran.
Karena jennie tidak mau ada masalah pagi pagi, jadi dia hanya menuruti apa perkataan fay.
Jennie duduk perhadapan dengan hubert dan tak lama carlos juga ikut bergabung,sarapan bersama.
Ruangan makan itu sangat hening hanya terdengar suara letingan Sendok dan garpu,seperti tidak ada kehidupan.
Setelah selesai makan ,Jennie langsung bangkit tanpa memperdulikan 3 orang yang melihatnya dari tadi
"Jennifer, tunggu"
Panggil, Hubert dengan cepat.Sekarang hubert dan jennie ,sedang membahas sesuatu didalam ruang kerja hubert.
Selesai mendengarkan jennie langsung menuju ke arah pintu keluar.
Jennie menghentikan langkahnya dan tanpa menoleh kebelakang,dengan wajah tanpa emosi dan berkata dengan datar.
"aku mengerti"pada saat ini, di perusahaan,
Jennie mulai lebih memperhatikan pembuatan flim, dia sedang sibuk hari ini.Dia sibuk mencari aktor/aktris yang cocok untuk flim nya.
Saat Jennie sedang memilih,
Ia menunduk dan matanya berhenti pada salah satu berkas.Nama :Tang Feng
Umur :24 tahun
Tinggi :-
Berat badan:-Jenis
Kelamin : male alphaMelihat wajah tenang jennie , alisa selalu merasa sedikit ada yang salah,dia dan jennifer tumbuh bersama dan tahu temperamen teman mereka dengan baik, biasanya jennifer sulit mengotrol emosi tapi sekarang jennifer sedikit lebih tenang.
Tapi bukannya ini bagus?"Alisa"
"Alisa"
Panggil jennie lagi."hah? ya"
Alisa langsung pulih dan sedikit bingung "ada apa?"
Jennie menyerahkan berkas ditangannya ke alisa "hubungi agen orang ini untuk ikut casting pencarian pemeran di flim dan sisanya seterah kau"
Alisa mengambil berkas itu dan melihat isinya
"ini.... tang feng,aktor dari cina.. kau yakin?Sekarang tang feng lagi terlibat sebuah rumor dan itu sudah tersebar dimana-mana,namun itu rumor tetap lah rumor,belum pasti kebenarannya,akan tetapi tidak baik jika mengontraknya yang masih terlibat dalam sebuah rumor buruk.
Namun sebelum alisa sempat menyelesaikan kalimatnya ,jennie langsung memotong pembicaraan
"lakukan saja apa yang ku perintahkan dan masalah rumor itu biar aku saja mengurus nya sendiri"Alisa hanya bisa menghela nafas dan keluar dari ruang jennie.
--Nama aktor adalah tang feng,pria alpha
di dalam novel asli,diceritkan,
Tang feng memang terlibat dalam sebuah rumor yang entah dari mana datangnya, tapi dia bisa melewatinya dengan mudah dengan bantuan perusahaan saingan jennifer,
lebih tempatnya tang feng di suruh mengundurkan diri dengan paksa oleh jennifer,setelah rumor buruk itu beredar luas dan jennifer berkata bahwa itu akan merusak nama baik perusahaan.jadi tang feng keluar lalu ditawari masuk industri hiburan lagi oleh pesaing jennifer dan menjanjikan akan Memperbaiki nama baiknya.
Tang feng memang bukan tokoh penting tapi dia salah satu pelamar daylan, ini juga membuat tang feng ingin sekali sukses, ingin bisa menandingi daylan yang sudah sukses saat itu.
Tapi sekali lagi tang feng hanya pemeran pendukung, Walaupun dia tidak bersama dengan orang dia cinta,akan tetapi tang feng terus melindungi daylan dalam diam -diam.
dia bahkan ikut bergabung dan bersatu dengan pemeran utama dalam menjatuh jennifer.Awal dia tidak terlalu peduli dengan orang yang sudah membuang nya dan tidak pernah berpikir untuk balas dendam tapi untuk daylan dan kekasih daylan,yaitu carlos.
Demi daylan,dia akan melakukan apa saja,
Di akhir cerita, penulis tidak melihatkan bagaimana akhir dari tang feng,tak hanya tang feng banyak diluar sana yang juga pelamar daylan tapi tidak ditujukan bagaimana akhir dari mereka.Cerita novel ini terlalu fokus ke percintaan pemeran utama
——————
Jangan lupa vote ⭐
Thank youSee u (。’▽’。)♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Female [FEMDOM]
Fanfiction⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] JENNIE/JENNIFER Jennie wanita karir yang Meninggalkan saat masih dalam perjalan bisnis . diakibatkan pesawat dalam tumpangan nya jatuh dari ketinggian ,langsung kedasar laut dan jasadnya tak pernah ditemukan dia tiba...