Typo?
Hrap dimaklumi—————
Jauh didalam studio,terdapat seorang
Wanita cantik dan elegan duduk dikursi utama,mengenakan jas putih dengan sosok anggun, lipstik merah muda dan riasan yang ringan namun indah,membuatnya tampak seperti peri.Dia menjuntaikan sepatu hak tinggi hitamnya, bibirnya sedikit melengkung,melihat pekerjaan hari ini berjalan dengan baik walaupun tang feng masih tidak mau datang ,tapi tak masalah karena jennie akan pergi sendiri nanti.
tak lama Jennie pergi ke kamar mandi.
Staf-satf sibuk dengan peserta untuk casting,banyak peserta yang gagal untuk mengambil pameran utama, dan akhirnya memilih sebagai peran piguran.
Selama staf sibuk, jennie baru keluar dari kamar mandi dan menyusuri lorong untuk kembali ke tempat utama.
tiba -tiba diperjalan kembali,dia mencium bau yang kuat,dan senyum tipis di wajahnya melembur,mata tajam jennie langsung menatap salah satu ruang.
Jennie segera menenangkan diri dan berkata dalam benaknya"kenapa baunya begitu menyengat"
Sambil menutup hidung,menyeringitkan kening,
"jangan bilang ini?"
Menurut latar novel, pengaruh feromon omega pada Alpha sulit untuk dilawan."oke, calm down huhhfff"
Sambil mengambil nafas dengan pelan."panggil alisa dan masalah akan selesai",jennie merogoh untuk mencari ponsel namun tak menemukannya.
"ohh shit!!,ponselku ketinggalan dalam ruang"
Umpat jennie dengan keras, sampai terdengar oleh omega didalam ruang menyimpan barang ,yang diduga sedang mengalami heat.feromon omega yang kuat membuat jennie untuk pertama kalinya merasakan bagaimana pengendalian diri di ambang kehancuran.
Ada dorongan dalam pikirannya yang mendesaknya untuk menerobos pemilik feromon tersebut,namun dirinya yang lain sangat menolak."ada orang diluar? tolong ak ..tolong
Rintihan orang dibalik pintu.
Menyadari pendekatan feromon alpha.Jennie linglung, hampir menarik kesadarannya dari pikirannya. dia merasa seperti ikan yang terlempar ke darat, akan mengering dan mati,jennie tak tahan lagi.
tapi entah kenapa dia seperti merasa tidak nyaman dengan tindakannya yang dia lakukan sekarang,rasanya seperti dia akan menyelingkuhi kekasihnya.akan tetapi dia tidak memiliki hubungan dengan siapa-siapa,ini membuatnya aneh.
Mengabaikan perasaannya,jennie ingin membuka pintu,namun untungnya dia dihentikan oleh teriakkan alisa.
"boss!"
Alisa langsung mendekati jennie dengan keadaan yang sangat vulgar.
Walaupun alisa beta, dia masih bisa merasakan perasaan menindas disekitaran jennie, jika dia omega mungkin dia sudah jatuh dipelukannya.
"lis...
Panggil jennie menyadarkan."boss apa yang terjadi? "
Alisa langsung menopang jennie
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Female [FEMDOM]
Fanfiction⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] JENNIE/JENNIFER Jennie wanita karir yang Meninggalkan saat masih dalam perjalan bisnis . diakibatkan pesawat dalam tumpangan nya jatuh dari ketinggian ,langsung kedasar laut dan jasadnya tak pernah ditemukan dia tiba...