Typo?
Hrap dimaklumi
—————
Setelah beberapa saat,daylan pun tertidur pulas
di dalam mobil.Melihat wajah tenang jennie , alisa selalu merasa ada yang tidak beres,akan masuk akal jika jennifer tidak tahan dengan situasi hari ini,tapi nyatanya wanita alpha itu bisa menahannya,benar-benar menajubkan.
Konsentrasi feromon di dalam ruangan telah mencapai puncaknya ketika dia membuka pintu barusan.
Bagaimana jennifer bisa memiliki pengendalian diri yang kuat dan tidak menyentuh omega ini?
Memikirkan hal ini, alisa tidak bisa menemukan jawabannya.
"pergi dimana?
Tanya alisa tiba -tiba"ke apartemen kecilku"
Jennie berkata dengan tenang.dia sengaja memilih apartemen yang jarang dia kunjungi, dan kenapa dia tidak langsung menghubungi manajer anak itu, tentu jennifer tak bodoh, dia tahu tak sedeharna itu, menyelesaikan masalah.
tidak mau membuat masalah baru dan rencananya pun akan ikut terancam,hanya gara-gara omega kecil ini.
Tak lama mereka pun sampai di apartemen jennie di tempat yang sepi jauh dari keramaian.
Alisa tidak bisa lama - lama tinggal karena masih mengingat urusan mereka tinggalkan di studio.
Ketika alisa berjalan ke pintu, dia mendengar suara rendah wanita itu berbicara di belakangnya: "Apa yang terjadi hari ini, tolong dirahasiakan dan cari tau apa yang terjadi dibalik ini"
Alisa terkejut, dan berjanji sambil tersenyum: “Jangan khawatir, aku tidak bilang ke siapa -siapa dan aku akan cari tahu"
Alisa menatap jennie dan berbalik dan berjalan keluar dari apartemen.Mendengar itu, entah kenapa jennie sekali lagi sedikit
lebih legah.Dia kembali menatap daylan di kasur.
Jennie duduk di kursi dekat kasur, menutup matanya ,dan mulai berpikir.
Tapi ada yang aneh disini, kenapa tiba-tiba ada daylan di studio ku? dan kenapa dia bisa berada dalam ruang penyimpanan dalam keadaan heat? ,
harus dia tau kan ,kapan dia akan mengalami heat.Ekspresi jennie tidak banyak berubah,dia bangun dari kursi dan berjalan ke kamar mandi, dan menyalakan air dingin.
Air dingin dari pancuran memercik, dan pintu kaca kamar mandi berembun,
dengan air dingin secara bertahap membantu menjernihkan pikirannya.Selesai mencuci dan berpakaian rapi kembali.
di tempat tidurnya,lelaki omega dengan damai masih tertidur, jennie tidak keberatan kalau tempat tidurnya,ditiduri oleh orang lain karena dia tidak pernah sekali pun menginap disini atau bermalam di apartemen kecilnya ini,jadi tak tersentuh.
Dia mengulurkan tangan dan menyentuh dahi daylan,masih dengan wajah tanpa ekspresi,dia bergumam.
"panas "Dan benar saja seperti dugaan alisa,daylan akan demam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Female [FEMDOM]
Fiksi Penggemar⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] JENNIE/JENNIFER Jennie wanita karir yang Meninggalkan saat masih dalam perjalan bisnis . diakibatkan pesawat dalam tumpangan nya jatuh dari ketinggian ,langsung kedasar laut dan jasadnya tak pernah ditemukan dia tiba...