Typo?
Hrp dimaklumiWARNING ALUR CERITANYA SDKIT
BERANTAKAN
Harap dibaca dengan pelan.—————
Setelah jennie sadar dari pikiran yang berkepanjangan.
Jennie memandangi pemuda sedikit kurus di depannya dan berkata dengan lembut "ayo pulang.."
Jennie mencoba membantu pemuda itu berdiri.
Saat memegangnya, dia bisa merasakan
Remaja itu lembut dan halus,dengan bau persik segar di sekujur tubuhnya,kulitnya putih seputih salju, wajahnya lembut dan indah, dan dia sangat berbeda dari kecantikannya yang pernah lihat di kehidupan ke sebelumnya.Sebenarnya luki bisa saja berjalan dengan lancar tanpa bantuan tapi karena dia dibantu oleh kakak kesayangannya,apa boleh buat. ╮(╯▽╰)╭
Sedangkan alisa, dia sudah pergi terlebih dahulu karena tidak mau melihat kelakuan sepupunya itu.
Jennie menopang pemuda itu dan berjalan keluar dari rumah sakit.
Setelah sampai didepannya mobil,dIa tanpa sadar melindungi kepala luki dari atap mobil.Jennie berdiri tegak,setelah luki duduk dengan nyaman.
Dia merapikan baju kusut anak itu dan dengan wajah tenang jennie mengusap kepala kecil pemuda itu,
Dan berbalik menuju ke pihak mobil,sisi pengemudi.Luki menekan bekas kepalanya yang disentuh dan melihat sosok wanita cantik itu berjalan ke tempat pengemudi dengan pipi kemerahan.
Dia benar-benar menyentuh kepalanya!
Jantung luki berdebar dengan kencang,setelah ini mungkin ia tidak akan pernah keramas selama seminggu.——————
Setelah mengatarkan luki pulang dengan selamat, Jennie tidak langsung pergi kerja.
Dia masih ingin menenangkan dirI dan menyendiri.
Dia menyuruh alisa untuk mengurus semua perkerjaan,selama dikantor.sudah tiga hari berlalu,sejak jennie mengurung diri di villanya yang jauh dari pemukiman dan baru keluar dari rumah setelah,ia sudah lebih tenang dan siap bertemu dengan orang-orang di kehidupannya ini.
Dan jennie kembali ke aktivitasnya seperti biasa.
Tak lupa ia mengabari luki tentang keadaannya sejak dia mengurung diri.
Karena selama itu, dia tidak memegang ponselnya sama sekali.Mendengar kabar wanita itu,baik-baik saja.
Luki yang tidak dapat fokus dikelas kuliahnya,
Kembali tenang dan sangat bahagia ,saat dia tahu
ia adalah orang pertama kali yang dihubungi oleh jennie,untuk mengabarinya bahwa dia baik-baik saja.Dan seperti sepasang orang tua dan anak. Jennie memberi nasihat untuk luki,tidak keluyuran malam-malam atau pergi ketempat-tempat yang berbahaya kecuali ijin terlebih dulu kepadanya.
Yang anehnya luki langsung setuju tanpa ada rasa terbebani,tidak bertanya ke jennie,kenapa wanita itu mengatur-aturnya,
Dan orang lain yang mendengarkan percakapan mereka dari tadi atau menguping berbincangan antara luki dan jennie secara diam-diam.
Malah merasa ada yang tidak beres,
sejak kapan sahabatnya itu menjadi sangat peduli dengan sepupunya?.Seperti biasa, jennie hanya diam mendengarkan ocehan luki dibalik ponselnya.
Karena sebentar lagi meraka berdua kembali disibukan oleh urusan masing-masing.
Luki yang harus fokus belajar untuk ujian kuliah,setengah semester,akhir tahun.dan jennie yang sekarang.
program flim,yang didanai olehnya sekaligus sebagai produser,mulai beroperasi.
Mulai syuting pertama mereka.
jennie terjun langsung ke lokasi syuting untuk melihat apakah semua bekerja dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Female [FEMDOM]
Fanfiction⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] JENNIE/JENNIFER Jennie wanita karir yang Meninggalkan saat masih dalam perjalan bisnis . diakibatkan pesawat dalam tumpangan nya jatuh dari ketinggian ,langsung kedasar laut dan jasadnya tak pernah ditemukan dia tiba...