BUKA.... ☝
🔞Mohom bijak dalam membaca (○゚ε゚○) .
Typo?
Harap dimaklumi———————
Hanya dalam kurung waktu sepuluh hingga dua puluh menit,akhirnya luki merasakan cum dengan puas.
Yang disela-sela bawah kedua kakinya juga ikut merasakan nikmat walaupun wanita itu tidak menyentuhnya.
Cairan kental pemuda itu turun ke garis-garis pangkal paha yang pekat dan di sekitar lipatan yang tidak dilipat.
Bahkan cairan putih pekat mengenai jas baru jennie.Jari-jari jennie masih betah didalam.
Dia dengan perlahan mengeluarkan jarinya,dan mendengar suara orang lain mendesah.
"Ahh.."
Tubuh luki seketika menjadi lebih jauh rileks.Tak lama pria itu merasakan kelopak matanya menjadi berat,dengan sayu-sayu dia melihat wajah hitam wanita didepannya dan karena tidak bisa menahan lagi dia langsung dalam sekejap tertidur lelah,masih dengan keadaan tubuh bawah lengket.
Jennie terdiam beberapa detik memandang tubuh merah muda,indah omega,dengan wajah tanpa ekspresi,dia mengakat tangannya dan menjilat sisa-sisa cairan milik pria omega di jarinya.
Sekita wajahnya berubah menjadi merah dan menyeringi,mengigit bibir bawahnya dengan tatapan memuja menatap luki yang tertidur lelap.Tidak..jangan sekarang..jangan menakutinya
Jennie menunduk,lalu tersenyum lebar seperti orang kecanduan.Dia langsung membungkam mulutnya,untuk menghentikannya berpikir tidak-tidak.Ekspresi wajahnya kembali seperti semula dengan Kilatan lembut dimatanya.
Jennie menopang tubuh ramping pria itu dan pergi berjalan ke kamar mandi.
Membersihkan tubuh anak itu dengan handuk basah. Melepaskan bajunya yang hanya melekat ditubuh atasnya dan sekarang luki benar-benar telanjang bulat.Tiba-tiba jennie merasa tenggorokannya kering,
menelan air liur dengan payah.Dia dengan perlahan dan hati-hati mengusap tubuh luki.
Matanya dengan liar menjelajahi seluk beluk
tubuh pria itu,dan tatapannya jatuh ke tanda bercak merah yang dia sengaja tinggalkan di samping area puting.
Lalu turun ke bawah sela-sela paha pria cantik itu,dia melihat punya kekasihnya,sangat lucu,berwarna merah muda dengan kedua bola kiri dan kanan yang menggemaskan dan pantatnya yang lembut dan kenyal.Tangannya terasa gatal,ingin menggosok omega manis.Jennie berusaha mati-matian untuk menahan hasratnya.sebelum memuncak dan lepas kendali.
Dia berhasil membersihkan tubuh anak itu dengan cepat dan membungkusnya dengan handuk.
Semua tenaga jennie terasa terkuras habis hanya untuk memandikan kekasihnya itu.
Apa lagi harus menahan godaan yang selalu ada di mimpinya,terpampang nyata didepan mata.Karena tak tahan lagi,dia biarkan luki merikuk di bathtub dengan handuk hangat melilitnya,dalam keadaan masih tertidur pulas.
Jennie berbalik dan membuka celananya dengan tergesah-gesa.
Dia merasakan darah mengalir deras di kepalanya sekaligus,orat-orat dileher menojol jelas,sangat terlihat dia benar-benar tersiksa.
dan tongkat daging miliknya sudah sangat kaku hampir mencapai titik kesakitan karena membengkak.Dia tersentak tidak sabar,menarik celana dalamnya dan benda berwarna putih ke unguan raksasa dilepaskan,menjulang tegak.
Bisa dilihat dengan jelas,alat kelamin jennie benar-benar membengkak hebat dan keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Female [FEMDOM]
Fanfiction⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] JENNIE/JENNIFER Jennie wanita karir yang Meninggalkan saat masih dalam perjalan bisnis . diakibatkan pesawat dalam tumpangan nya jatuh dari ketinggian ,langsung kedasar laut dan jasadnya tak pernah ditemukan dia tiba...