cemburu

1.9K 145 18
                                    


Typo?
Hrp dimaklumi

⚠️🔞

——————


Selama penerbangan,hampir memakan waktu selama tujuh jam,diatas udara.

Penerbangan tersebut menuju ke negara B dan membuka kota H.
dengan pemandangan terindah sedunia urutan ketiga.

Memiliki sumber daya alam yang melimpah dan pantai yang memukau,sangat memanjangkan mata pengujung.

Didalam pesawat.
Luki membisikkan beberapa kata di telinga jennie saat ini,jennie mengangkat tangannya dan menyentuh kepala pemuda itu,menyuruhnya untuk patuh.

Dan turun menyentuh telinga terkulai omega.

Saat ujung jari menyentuh ujung telinga,rasanya seperti disikat bulu,sedikit gatal,dan sedikit panas .

Jennie bersandar di sandaran tangan,sambil tersenyum,menyandarkan tubuhnya,menatap pria omega yang memerah dan berkata." perut mu sakit?" .

Jennie mengulurkan tangan dan menyentuh perut luki,sentuhnya masih terhalang oleh baju pemuda itu . Namun luki bisa merasakan betapa lembutnya itu menyetuh perutnya.

Jennie menatap bocah lelaki yang jelas pura-pura sedikit tidak nyaman, dan berkata tidak terlalu khawatir." pergi ke toilet"

Kata-katanya yang keras membuat semua penumpang yang ada di sana.mengalihkan perhatian mereka pada sepasang kekasih tersebut.

membuat luki menjadi malu dan menciut,menatap wanita itu dengan cemberut,lalu membungkuk tak tertahankan,dan mencicit di telinganya.
"ini tidak sakit lagi"

Sekarang jennie yang berbalik berbisik.
"cukup bermain sayang..." .
Jennie tahu,luki sengaja berbisik bahkan memegang atau mengelus tangannya dan bersandar padanya dengan genit.
Dia melakukan itu hanya semata-mata untuk memanasi orang lain.

Luki yang ketahuan,tak sanggup menahan rasa malunya dan masuk ke pelukan wanita itu, membenamkan kepalanya.
Bau harum akrap dari tubuh wanita itu langsung ,tercium olehnya.

Jennie membiarkan luki bersandar padanya  .
Dan mengulurkan tangannya untuk menyentuh rambut hitam pemuda itu.

Pernah hidup sampai ketiga kehidupan ,dan ini yang kedua kalinya ia bertemu lagi dengannya,tidak menutupi kemungkinan tidak tahu sifat alsi pemuda itu.
Pencemburu,pemarah,tidak sabaran,manja.
namun dibalik sifatnya itu semua,dia hanya lah memang anak kecil dimatanya,dia harus dimanjakan dan disayang tanpa adanya keluhan sedikit pun.

Luki hanya bisa menggembungkan pipinya dengan marah,dan semakin mencari kehangatan di pelukan wanita itu.

Tangannya begitu kuat melingkari pinggang jennie dan sudut yang tepat sepertinya melampiaskan kekesalan di hatinya.

Melihat ini, jennie melanjutkan dengan senyuman, mengangkat tangannya dan menggosok kepalanya , dan berkata,"tidur "

Karena saat ini waktunya jam tidur siang,itu baik untuk pertumbuhan anak-anak .

Dan pemuda itu benar-benar tertidur dipelukannya, setelah beberapa saat ,jennie memindahkan posisi tidur pemuda itu lebih baik dan aman  .

Alpha Female [FEMDOM]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang