-Uwu ٩(๛ ˘ ³˘)۶♥
-Cerita baru lgi . Kalau mau baca langsung aja cek ke profil i . 😩👍
Typo?
Hrp dimaklumi------
Mereka berdua sama-sama berdiri kaku.
Ketika daylan melihat ke arah lelaki alpha didepannya ,ketika sia melihat alpah itu juga ikut menoleh balik,wajah mereka berdua langsung berubah jijik dan merasa tidak puas.
Lagi-lagi keduanya membuang muka dan seperti ada pemaham diam -diam,mereka mundur dan kembali ke tempat masing-masing.
Dengan punggung dingin daylan berbalik dan pergi , begitu juga carlos kembali ke tenda dengan wajah datar.Apa yang telah terjadi sudah sangat bertentangan dengan garis takdir.
Carlos berdiri di pintu masuk tenda,menyipit dan memandang ke wanita alpha dari atas ke bawah .
Wanita anggun itu masih duduk dengan elegan walaupun dia sekarang hanya fokus ke makanan.
Carlos berjalan diam-diam dan duduk di samping jennie,menonton jennie makan,makanan yang dia sengaja bawa dari rumah.
Pada saat seperti ini,wanita alpha disampingnya menjadi terlihat seperti orang,dengan ada senyum sedikit lembut di wajahnya,tampaknya juga sangat damai dan mudah bergaul,yang sama sekali berbeda dari ketidakpeduliannya saat menghadapinya.
Ia lebih menyukai sisi lembut kakaknya ini .
Mungkin sejak hari itu,dimana wanita alpha ini bisa menyampaikan rasa sakitnya selama ini . Setelah mengeluarkan semua pikirannya .
karena itu kakak tirinya bisa lebih baik dan ia bisa lihat , Ketika jennie menghadapinya , dia paling pendiam, dan tidak menunjukkan rasa benci atau jijik.Merasa ditatap,jennie mengangkat dagunya menatap orang disamping,dan berkata dengan malas , "kau lapar?"
Oh maaf ia hampir lupa kalau ini bekal dari adik lelaki
Jennie tersenyum kikuk,dan mendorong bekal yang hanya menyisakan sedikit ke arah carlos.Setelah selesai,jennie berbalik dan duduk bersandar dengan santai.
Setelah mengecek ponselnya,takut ada notif yang terlewat dari bayinya.ternyata belum ada satu pun pesan yang dikirim,masih dengan pesan yang sama yang kemarin malam.
Dia benar-benar sibuk kali ini,bayinya memang pemuda yang baik dan rajin.Jennie puas dengan apa ia pikirankan dan
ia kembali melihat ke pria alpha disamping,bahwa alpha itu hanya diam dan membalas tatapan jennie.
Menatapnya dengan mata penuh bintang.
Jika alpha didepannya punya ekor anjing mungkin itu akan bergoyang tanpa henti.Jennie tiba-tiba berpikir,mungkin kah gara-gara ia menghabiskan bekal membuat adik bodohnya itu menjadi seperti ini ? .
Tapi dia tidak terlihat seperti marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Female [FEMDOM]
Fanfiction⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] JENNIE/JENNIFER Jennie wanita karir yang Meninggalkan saat masih dalam perjalan bisnis . diakibatkan pesawat dalam tumpangan nya jatuh dari ketinggian ,langsung kedasar laut dan jasadnya tak pernah ditemukan dia tiba...