Typo?
Harap dimaklumi :)
WARNING!!!
Alurnya sedikit berantakan..
diharapkan dibaca dengan teliti!.
.——————
Jennie kembali mengabaikannya.
Tapi saat dia mulai melangkah menjauh.Ponsel dimeja berdering lagi,kali ini beda karena bukan pesan sms masuk namun melainkan adanya panggilan yang masuk,
dan dengan jelas terpampangnya nomor tak dikenal yang sama dilayar.Karena penasaran dengan siapa dibalik nomor tersebut,
Jennie dengan cepat mengakatnya.Dan tak lama jennie mengakatnya,dia bisa mendengar suara malas orang tersebut.
"halo...
Suara dingin, dibalik handphone.Jennie tak langsung menjawab melainkan dia malah mencari informasi dari ingatan tubuh asli,
Tetapi dia masih tidak tahu siapa sebenarnya orang yang sekarang berbicara dengan nya saat ini.
"siapa..
Ucap jennie tak kalah dingin."kau lupa?.. Ahh yang benar saja"
Hela nafas orang itu dengan pura-pura sedih.Jennie mendengus dan barkata,"ke intinya saja"
"hahh... Kau benar-benar tak pernah berubah selalu tak sabaran" . Ucap orang itu.
Sambil perpikir,jennie keluar dari ruang tamu pergi kebalkon diluar.
Dengan ditemani sejuknya angin malam,menerpa wajah dinginnya."bagaimana aku bisa lupa, kalau kau saja tidak jelas siapa " dengan kejamnya jennie mengancam.
"jika kau tidak memberi tahu siapa kau, aku akan pastikan bahwa ,aku bisa menemukan mu dalam waktu tiga hari dan kemudian menghabismu ditempat,jangan main-main dengan ku ""baiklah-baiklah,kau emang dari dulu tidak bisa diajak bercanda,membosankan " lanjut orang itu dibalik ponsel.
Lalu tidak ada lagi yang mau mulai berbicaraan. Mereka berdua sama-sama diam.Ditempat lain... Jauh
di dalam gendung. Lantai tertinggi disebuah gedung.Terdapat sesosok pria berparas tampan dengan memakai jas hitam berdiri menghadap ke kaca transparan, melihat pemandangan dibawah.penuh dengan orang -orang yang berlalu lalang ditengah-tengah nya mencari nafkah .
Dia dengan perlahan mengebuskan asap dari mulutnya ,lalu kembali mengakat ponselnya didekat telinga.
"jika kau penasaran..., pergi ke reunian sekolah tahun ini, besok malam ".lalu dia berkata lagi.
"kau.. pasti sudah taukan dimana..? "Mata jennie langsung menggelap.
"bilang saja siapa kau,tak usah bertele-tele.. "Orang itu tersenyum mengejek. Karena sudah lama dia tidak merasakan sensi ini lagi sejak kelulusan.
"aku.. adalah orang yang paling sering ingin menjadikan mu... sebagai anjing peliharaan karena kau sangat cocok jadi pengikut setia ..HAHAHAHA..." tawa orang itu dengan penuh menghinaan namun penuh nostalgia."BAJINGAN!! " jennie berpegang pada pagar besi dan menggenggamnya dengan kuat.
"wow.. Wow... " . orang itu semakin senang dan sampai bertepuk tangan.
Dan berkata
" lama tak jumpa .. Kau semakin membuatku ingin mengalahkan mu"Karena tak mau tersulut emosi.
Jennie dengan cepat merubah ekspresinya ,
Dan kembali tenang.
"biar ku tebak ,kau ...Zion ? "Orang pihak lain langsung terdiam dan dengan kuat mengepal tangan nya.
"ya..., aku Zion.."
KAMU SEDANG MEMBACA
Alpha Female [FEMDOM]
Fanfiction⚠️[𝙁𝙀𝙈𝘿𝙊𝙈]⚠️ [GXB] JENNIE/JENNIFER Jennie wanita karir yang Meninggalkan saat masih dalam perjalan bisnis . diakibatkan pesawat dalam tumpangan nya jatuh dari ketinggian ,langsung kedasar laut dan jasadnya tak pernah ditemukan dia tiba...