O5 :: yena di tuduh

174 117 256
                                    

[ 05

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ 05. YENA DI TUDUH ]

...

...

...

N

ayeon langsung mendekati Hyunjin, Eunwoo dan Yeonjun. Dia menepuk pundak Hyunjin dan terheran-heran.

"Si Yeji kenapa nangis ?!"

"Katanya dia, temennya namanya Lia meninggal di kamarnya sendiri, dia katanya diceritain sama ibunya kak Lia, banyak yang ngira kak Lia bunuh diri, si Lia mati kyk mendadak, padahal kemarennya dia sehat-sehat aja lho, kita juga lagi cari tahu siapa yang ngebunuh kak Lia," Jelas Hyunjin sambil memasang muka khawatir.

"Ooo, aduhh... eum... yaudah ji, lu jan nangis, kita cari sama-sama pelakunya,"

"Hiks hiks hiks, coba lu di posisi gua ? sama kan sikap lo kalo sahabat lo mati ?" Ucap Yeji dengan mata sembabnya.

"Y-yaa gw tau... tapi ngga salah juga kan kita cari pelakunya, siapa tau pelakunya sekolah disini," Nayeon dengan alis berkerut.

"Hm, yaudah kak... lu jan nangis, katanya mau makan ke kantin, gw temenin dehh... ayo pesen makanan lo." Hyunjin dengan lembut. Dia menarik lengan kakaknya.

| ◔◔◔◔◔ |

Bel sudah berbunyi 3 menit yang lalu, semua murid termasuk Nayeon langsung jalan ke arah kelas mereka. Nayeonpun langsung duduk dibangkunya.

#Kelas Nayeon

"WOII!! ADEK LU NGEBUNUH SI LIA!!" Teriak salah satu teman sekelas Nayeon, Park Jinyoung. Dia menggebrak meja Nayeon dan membuat si empu kaget.

"Apaan sih lo, adek gua aja lagi di rs," Ucap Nayeon sambil berdiri dari kursinya.

"Halahh, buktinya ? dia ngga masuk jugakan ? atau mungkin si adek lu boong kali biar di perhatiin si Hyunjin dan ortu lu, ohya... lu keselkan karena ortu lu lebih milih Yena ? kasian ya lu, gua bilang begini biar ortu lu ngebenci Yena, padahal juga gw lebih milih Catherine daripada Yena buat jadi pegangan Hyunjin," Jinyoung sambil memasukkan satu tangannya ke kantong celananya.

"Hm, iya juga yaa... Yen, kenapa sii lu baru masuk dah buat masalah besar begini." Percaya Nayeon pada Jinyoung. Jinyoung tersenyum miring mengetahui Nayeon mempercayainya.

"Haha, okeii... besok gue lapor ke orang tua si Lia jika adek lo ngebunuh temen Yeji," Jinyoung lalu pergi dari hadapan Nayeon. Nayeonpun langsung membuka bukunya persiap untuk belajar.

| ◔◔◔◔◔ |

TRIING!!

Bel pulang sudah berbunyi. Nayeonpun mengemasi barangnya untuk pulang, si Sowon ? dia sudah pulang terlebih dahulu, Nayeonpun selesai mengemasi barangnya dan keluar kelas, saat keluar kelas, dia melihat Yeji yang membawa buah-buahan lalu pergi ke parkiran sekolah. Otomatis Nayeon mengejar Yeji dan bertanya.

❪ murid pindahan - hhj ❫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang