[ 18. SKZ GANG ]
...
...
...
Aku langsung melebarkan kedua mataku, rencana kita gagal saat ini, Hyunjin ternyata mengagetkanku dari belakang dengan suara amat keras sampai bergema.
Lalu ku beranikan diriku untuk keluar dari tempat persembunyianku, walaupun Hyunjin menasehatiku untuk tidak maju ke depan. "YENA! LO BATU BANGET DIBILANGIN!"
Aku melangkahkan kakiku ke depan dengan keberanianku. "Ini juga salah lo, coba ji-- tante Sunmi?!!"
Balasanku untuk Hyunjin terhenti kala aku melihat ke depan, itu tanteku ... Lee Sunmi, yang sudah hilang beberapa tahun yang lalu, dia menatapku dengan intens dan amat sangat tajam, setajam silet.
Oh tidak! dia melangkahkan kakinya maju ke arahku, Hyunjin yang penasaran langsung keluar dari lorong panjang itu, Hyunjin sama kagetnya denganku setelah melihat sekumpulan orang-orang ini.
Tante Sunmi mulai memegang bahuku. "Oh hai sayangku, haha ... bagaimana keadaan ayahmu serta keluargamu, hm? aku berharap mereka semua mati."
Sialan, dia mulai mengatakan yang tidak-tidak soal orangtuaku. "Apa urusanmu tante bodoh, setelah apa yang kau lakukan pada kami, kau dengan mudahnya pergi, hah?!"
Lalu aku memberikan kode pada Hyunjin untuk segera keluar dan mengambil mobilnya, dia mengiyakanku dan langsung lari ke lorong tadi.
"PENJAGA! TAHAN DIA!"
Ck, Hyunjin di tahan oleh beberapa bodyguard berbadan besar itu. Apa yang harus ku lakukan pada tante bodoh ini?!
Lalu di belakang, aku melihat Tzuyu maju dengan muka kemenangannya. "Mama, kita apakan dia, hm?"
Aku lantas menatap Tzuyu, aku tak mengerti semua ini ... Tanteku mempunyai anak yaitu Tzuyu? dia menyembunyikan semuanya dari keluargaku?
"A-apa? m-maksudmu?"
Tante Sunmi mulai menampilkan senyum devil nya. "Ahaha, iya ... ini anakku, Chou Tzuyu! Apa? kau kaget?"
(anak dan ibu sama-sama jahat! sifat jahat tante sunmi turun ke dia) batinku melihat keduanya sedang tertawa padaku.
"Oh ayolah, kau tak percaya? tunjukkan kartu keluarga kita, Nak."
Mendengarkan perintah orangtua, Tzuyu langsung mengambil kartu keluarganya dan menunjukkannya jelas padaku. Aku langsung membaca semua isinya. "T-tante? K-kau menyembunyikan ini pada keluargaku?"
"KELUARGA? APAKAH PANTAS SAYA MEMBERI BERITA INI PADA KELUARGAMU?!"
Aku mulai meneteskan air mataku dan mulai terduduk di lantai. "APA SALAH KELUARGA SAYA TAN?! APA!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ murid pindahan - hhj ❫
Random─ story by :: alexa xylviana ─ ⸙𓂃 "Kapan semua ini berakhir?" ⸙𓂃 Hwang Yena, seorang gadis cantik nan manis dengan kakaknya yang pindah sekolah dari Busan ke Seoul hanya untuk mencari teman masa kecilnya. Tetapi...