O1 :: bertemu kembali

278 146 221
                                    

[ 01

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[ 01. BERTEMU KEMBALI ]

...

...

...

-Hyunjin POV-

07.00 KST

BRUK!

TRIINGG!!

"Anjrit bener-bener alarm sialan!" ucap gue sambil mukul-mukul ngga jelas alarm gue dinakas. Gue matiin tu alarm dan lanjut tidur

TOK TOK TOK!!

(Siapa lagi si anying!) ~batin gue kesel banget, lagi tidur diganggu.

"WOII HYUNJING! LO NGGA BANGUN?"

"DAH JAM 7 INI BEGO!" lanjut si kembaran ngeselin, Hwang Yeji. Dia teriak dari luar.

"Anjirlah! gua mau tidur aja ngga tenang"

"TENANG-TENANG! DAH JAM 7 HYUNJING!" kesal Yeji sambil mengetuk keras pintu kamar gue.

Ceklek!

"Iya-iya elah! sabar ngapa lu! jadi kakak begitu banget!" ucap malas gue sembari ngebuka pintu kamar.

FYI : (Hyunjin lahir 5 menit setelah Yeji.)

"Nyeh! cepetan gw tungguin!" ucap Yeji sambil duduk disudut kasur gue.

"Lu mau liat roti sobek gw?"

"HAH?!? anjirlah! yodahlah! gw keluar aja!" ucap Yeji sambil menghentakkan kakinya keluar. Gue hanya terkekeh kecil, lalu masuk kamar mandi yang berada didalam kamar gue.

-Hyunjin POV END-

Disisi lain~❣

"Woii anjir! bangun lu kebo!!"

"Sapa sii? masuk ngga salam!" tegas gadis yang sedang main hape, siapa lagi kalau bukan Hwang Yena?

"Yahh, dia lagi! males gua liat mukak lu!" lanjut Yena sambil berdiri.

"Heh! lu ngga mandi?" kesal kakaknya, Hwang Nayeon.

"Bentar ngapa! lu maksa aja sii, ngapa sih lu maksa orang melulu!"

"Dihh, gw cuma ngasi tau doang kelesh, buru ahh! gw tinggal niih!" ucap Nayeon yang sudah rapih memakai seragam sekolahnya.

❪ murid pindahan - hhj ❫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang