QOTD : "Kpop idol name start with H."
[ 22. CHAGIYA ]
Dilarang baper di part ini, bisa?
......
...
1 minggu kemudian.
Sudah satu minggu orangtua Yena meninggalkannya, kini rumahnya menjadi sepi meskipun teman-teman Yena setiap hari menginap di sana termasuk Hyunjin, dia yang setiap saat menghibur Yena apapun keadaannya "Ayo ayo gue sembunyi."
Kini mereka sedang bermain di halaman depan rumah Yena. "Awas ya lo! Lo semua pasti kalah sama gue!"
Mereka semua terlihat bahagia, tertawa bersama di sana, rumah Yena cukup besar dan luas, mereka bermain sepuasnya, Yena mencari teman-temannya yang sedang bersembunyi, tapi ...
Byur !
"HYUNJIN!!" Yena jatuh ke kolam renangnya karena dorongan Hyunjin, dia sudah basah kuyup sekarang, apalagi di luar sedang panas.
"Hihi, maap tapi lo lucu-"
Byur !
Hyunjin ikut menyebur karena Yena menarik tangannya, semua teman-temannya melirik mereka dengan tatapan mengejek, sepertinya akan ada perang besar. "Ekhem, eh yuk masuk yuk .. Gue ga kuat kalo ngeliat kek gini, iri woii .. Kunciin yuk."
Siapa lagi kalo bukan Yeri, si tukang kompor, dia menyuruh semua teman-temannya untuk masuk ke dalam dan meninggalkan mereka berdua di kolam renang dengan keadaan cuaca yang panas. "Ayuk ayuk, selamat bersenang-senang!"
Mereka bergegas meninggalkan halaman rumah Yena dan berlari masuk ke dalam. "WOII MAU KEMANA LU SEMUA!"
Cklek !
"Aih sial, ck." Umpat mereka yang mendengar teman-temannya mengunci mereka dari dalam, mereka tampak lelah menghadapi teman-temannya yang bersifat seperti itu, sabar ya, Jin, Yen.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ murid pindahan - hhj ❫
Random─ story by :: alexa xylviana ─ ⸙𓂃 "Kapan semua ini berakhir?" ⸙𓂃 Hwang Yena, seorang gadis cantik nan manis dengan kakaknya yang pindah sekolah dari Busan ke Seoul hanya untuk mencari teman masa kecilnya. Tetapi...