[ 02. HYUNJIN BERBEDA? ]
...
...
...
"Ahaha, yodah ini kelas lo sama kelas gw." ucap Hyunjin dan melepas pelukannya. Dia berjalan menjauhi Yena dan mendekati temannya yang sedari tadi menganga melihat Hyunjin dan Yena.
"Lho Hyunnie!! lo mau keman-- ohh!" ucap Yena saat tau Hyunjin dekat temannya, Cha Eunwoo.
Disisi Hyunjin~❣
"Ehh Hyun, siapa tuu! ciee" ucap Eunwoo menggoda Hyunjin. Yang digoda sudah seperti kepiting rebus, pipinya seperti tomat, BLUSHH!!
"Ahaha, i-itu temen guw kokk" gugup Hyunjin dengan muka yang sudah berkeringat dingin.
"Yakin? yakin apa yakin niih, kok gw liat pelukan, jangan jangan..." goda Eunwoo kembali sambil menyipitkan matanya.
"APAAN SI LU NJING! udahlah..." teriak Hyunjin yang membuat mereka jadi pusat perhatian seluruh murid.
"Malu gue bego! gegara lu si anjrot!" ucap Eunwoo sambil memukul pundak Hyunjin.
"SAKIT ANJING!! GILA LO!!" teriak Hyunjin kembali.
"Yahh bego nii satu anakk" pusing Eunwoo sambil memijat pelipisnya.
TRIING!!
Bel masuk sudah bunyi, seluruh siswa berhamburan lari ke kelasnya masing-masing termasuk Hyunjin dan Eunwoo. Yena sudah duduk rapih dan sudah menyiapkan peralatan belajarnya.
"Buset dehh, temen lo rajin amat Hyun!" kaget Eunwoo sambil duduk di bangkunya.
"Dia emang begitu dari dulu, yekan Yen?" tanya Hyunjin pada Yena yang didepannya.
"Iyain dah Hyun, gw lagi baca ini anj" ucap Yena tak palingkan mukanya ke buku bacanya.
"Wkwk, maap yee..."
TOK TOK TOK!!
"Annyeong anak-anak semuanyaa!!" sapa bu Seulgi.
"Annyeong bu Ulgi cantiik!!!"
"Hehe, ohya...sekarang kalian kedatangan murid baru, pindahan dari Busan, Hwang Yena!" ucap bu Seulgi memanggil Yena yang sedang membaca buku.
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ murid pindahan - hhj ❫
Aléatoire─ story by :: alexa xylviana ─ ⸙𓂃 "Kapan semua ini berakhir?" ⸙𓂃 Hwang Yena, seorang gadis cantik nan manis dengan kakaknya yang pindah sekolah dari Busan ke Seoul hanya untuk mencari teman masa kecilnya. Tetapi...