recomended song for part 21
[ 21. STRONG GIRL ]
sedia tisu untuk part ini !
...
...
...
Author POV
Sunyi, satu kata yang cocok untuk keadaan rumah sakit setelah Yena berbicara. Semua menatap Yena dengan sedih, Yeri menyadari perkataannya dan memegang mulutnya. "A-apa yang barusan gue ucapin?"
Lalu perempuan bermarga Hwang itu langsung bangkit dan berjalan cepat dengan mata berair dan tak perduli dengan alat rumah sakit yang menempel di tubuhnya, dia berlari ke arah meja resepsionis.
BRAK !
Dia memukul meja resepsionis dengan amat sangat keras, tangannya sampai merah, kondisi mukanya sangatlah berantakan sekarang, dia sudah kacau dengan perasaan yang bercampur aduk menjadi satu, "APA KALIAN TAU YANG TERJADI SEBENARNYA PADA ORANGTUA KU?! APA KALIAN TAU DI MANA MEREKA BERADA?! CEPAT KATAKAN!"
Emosi dan rasa khawatir Yena sudah tidak bisa di bendung. Dia amat sangat marah sekarang, tak ada satupun orang yang berani untuk melarangnya, resepsionis itu menghela nafasnya panjang. "Maaf sebelumnya, saya tak bisa katakan hal ini pada anda, kesehatan lebih penting, kunci dari semua ini adalah sabar dan selalu berdoa, kami semua merahasiakan hal ini karena kami peduli pada anda, orangtua anda ada di ruangan UGD sekarang,"
Yena langsung berlari sekuat yang dia bisa, dia amat sangat cemas dengan orangtuanya. Dia tak memperdulikan teriakan teman-temannya di belakangnya, "Yena!"
'Eomma appa, jangan tinggalkan Yena ... Yena masih ingin bersama kalian, Yena tak bisa hidup tanpa kalian, Yena harap kalian masih bisa kuat, kita sama-sama berjuang!' -batin Yena.
'Apa gue harus kasih tau kak Nayeon?' -batin Yena.
[ NAYEON SIDE ]
Im Nayeon, seorang gadis yang sedang merasa bosan di dalam sel. Dia berkali-kali memanggil polisi untuk membebaskannya sekarang. Dia selalu memberontak untuk keluar, keadaannya makin kacau, dia seperti orang yang tak mengurus dirinya. Catherine, Jinyoung dan Jisoo berada di sel lain. Mereka sama seperti Nayeon, bosan dan tak tahu harus bagaimana. Pikiran mereka kacau, keadaan mereka makin buruk. "KELUARKAN SAYA SEKARANG!"
"KAK NAYEON!" Nayeon mendengar samar-samar suara perempuan dari jauh. Dia terlihat mengenakan pakaian rumah sakitnya. Dia berjalan dengan alat rumah sakit yang menempel di tubuhnya. Dia berjalan dengan pelan sekuat tenaganya. Gadis itu terlihat kacau dengan mata yang merah, hidung yang merah dan muka yang kusam.
"Yena?!"
Iya, itu Hwang Yena. Dia datang bersama Hyunjin dan Yeonjun, "Pak, keluarkan dia sebentar."
Pak polisi itu mengerti keadaannya, dia segera mengeluarkan Nayeon dari sel besi. "Hanya 15 menit!"
Nayeon dan Yena duduk berhadapan dengan meja coklat di tengah mereka, Nayeon melihat Yena dengan muka yang heran. "Kenapa lo kesini? Berarti bener ya, kalo ada butuhnya doang dia kesini."
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ murid pindahan - hhj ❫
Diversos─ story by :: alexa xylviana ─ ⸙𓂃 "Kapan semua ini berakhir?" ⸙𓂃 Hwang Yena, seorang gadis cantik nan manis dengan kakaknya yang pindah sekolah dari Busan ke Seoul hanya untuk mencari teman masa kecilnya. Tetapi...