[ 12. OFFENDED ]
...
...
...
Thursday in Busan.
Yena sudah masuk ke sekolahnya kembali, sekarang ia dan Yeri sedang istirahat dan berada di kantin.
"Yen."
Yena menoleh. "Kenapa Yer?"
"Lu tau? sebenarnya dari kemaren gw mau bilang sama lo kalo yang ngerekam si Tzuyu."
Yena menatap Yeri. "Kok lo tau? kan tadi lo lagi makan,"
"Saat lo lagi curhat ke gw, gw kayak ngerasa ada yang mata-matain kita. Gue ngga tau siapa orangnya. Yang pasti ada yang kayak ngerekam gitu. Nah, saat lu dah selesai makannya, kan lo gajak gue balik, gue ngga mau kan. Dan yaudah gue bilang nanti nyusul. Ngga lama kemudian gw ngelihat si Tzuyu lagi duduk membelakangi gw, pas itu dia lagi ngelihat hasil rekamannya. Dan gw baru nyadar disitu ada gue sama lo. Gw cepet makan, dan saat gue mau kembaliin mangkuk bakso ke ahjumma. Si Tzuyu lagi ngechat Nayeon. Dan gue liat, dia lagi kirim rekaman itu. Cepet-cepet gue kembaliin mangkuk dan langsung ke kelas buat kasih tau lo. Dan gue gagal mulu buat kasih tau lo, lo nya kayak selalu ngemotong pembicaraan."
Yena menggaruk tengkuknya. "Ya maap"
"Dahlah, gw mau balik ke kelas dulu--"
Yena tersentak. "Eh! tungguin gue!"
"Iya sabar! orang gw cuma mau balikin mangkok sama gelas doangan, lu kek adek gua! kemana-mana ikut teross!"
Yena mengakak. "Wkwk, sekalian dong."
"Ogah gue, ngga punya kaki lo? dah gw pesenin makanan lo... masih aja lagi!"
Yena tertawa lepas. "Wkwk, canda doang gw anjir lo!"
Yeri menatap Yena sendu. (gue seneng, seneng banget liat lo ketawa lepas kayak gini, gw jadi kasian sama dia... udah di fitnah, di bohongin sama Tzuyu, hah... gw harus lakuin apa ya buat dia? biar dia seneng lagi, apa gw har--) batin Yeri.
"Hoy! mikirin apa lu! mikir mantan ye?"
Yeri esmosi. "Bodoh! gue aja ngga ada gandengan!"
"Lagian sih, lu ngelamun mulu dari kemaren, mikirin apa sih lu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
❪ murid pindahan - hhj ❫
Aléatoire─ story by :: alexa xylviana ─ ⸙𓂃 "Kapan semua ini berakhir?" ⸙𓂃 Hwang Yena, seorang gadis cantik nan manis dengan kakaknya yang pindah sekolah dari Busan ke Seoul hanya untuk mencari teman masa kecilnya. Tetapi...