prolog

33K 1.3K 25
                                    

Selamat Membaca❣️
.
.
.
.
.
.
Kenalin nama gue NINO PUTRA A kalian pasti bertanya tanya A itu apa? Gue juga ga tau, yang gue tau cuma itu. Kata Bunda, gue dulu ditemuin nangis dibawah pohon. Karna bunda kasian, ya dia bawa gue buat dijadiin anaknya, dia juga ga punya anak, dia cuma punya Suami. Kata Bunda waktu gue ditemuin gue masih sekitaran umur 7 bulan. Dan bunda nemuin gelang dengan ukiran NINO PUTRA A dan akhirnya bunda namain gue itu.

Gue sekarang udah umur 14 tahun dan diumur segitu gue udah SMA karna gue dulu masuk SD waktu umur gue 5 tahun, gue sekolah di SMA SEJAHTERA. Gue dikenal sebagai badboy, gue suka balapan, tawuran, jahilin temen, sering telat, sering bolos, tapi walau begitu gue itu pinter gue sering disuruh ikut olimpiade sama sekolah, gue juga pinter bela diri karna dari kecil gua udah diajarin sama Ayah.

Gue hidup sendiri semenjak Ayah sama Bunda meninggal 2 tahun yang lalu, mereka meninggal karena kecelakan. Gue tinggal dirumah peninggalan Ayah sama Bunda. Selama 2 tahun, gue kerja dicafe sebagai penyanyi waktu weekend aja. Jangan salah! suara gue bagus banget, bahkan Jungkook BTS aja kalah lawan gue.

Gue juga sering ikut balapan, karna gue selalu menang dan dapet duit yang lumayan buat biaya hidup gue. Walaupun gue belum cukup umur tapi gue udah ahli bahkan gue dijuluki dengan KING RACING hehehehehe. Gue pake motor dari hasil kerja gue selama di cafe, gue ngumpulin uang buat beli motor yang gue namai PINKY walaupun motor gue warna hitam. Kenapa gue kasih nama PINKY? Karena biar unyu aja gitu.

Walaupun Ayah sama Bunda udah ga ada. Gue ga sendirian, gue punya sahabat yang baik banget sama gue, yaa walaupun kadang sifatnya kek setan. Gue ama mereka udah kenal dari TK nih gue kenalin, gue punya 2 sahabat namanya RAFAEL ama DIKI mereka umur 16 tahun, mereka yang selalu ada ketika gue susah, dan mereka selalu ada saat gue butuh bantuan. Mereka sifatnya 11 12 sama gue.

.
.
.
.
.
.

Makasih udah mau baca
Jangan lupa vote+komen
See you❣️

NINO PUTRA ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang