part 19

5.5K 429 51
                                    

Selamat membaca❣️
maapin kalo typo nya kebanyakan✌️

.
.
.
.

"I - itu belakang lu" ucap Rafa kepotong.

"Siapa sih?" ucap Nino memotong ucapan Rafa lalu menoleh ke belakang

"Gatau juga si hehe" ucap Rafa dengan watadosnya.

"Cih gue kira siapa"ucap Nino kesal

"Itu pemilik nih tempat" ucap Reza

"Hah?" lemot nih si Nino tadi belum sempet minum alkohol jadinya lemot.

"Itu pemilik arena balap disini" ucap Reza

"Ouh oke" ucap nino

"Kok gue gatau?" tanya Diki

"Ya elu mah kan dari kemaren kaga kesini jadi gatau kan" jawab Reza

"Iya juga si" ucap Diki

"Dah lah yok ngape lagi" ucap Nino

pletak...

"Ngafe goblok" ucap Diki setelah menjitak kening Nino.

"B - bang bim bim t , thening ninOo atit hiks" ucap Nino dengan mata berkaca kaca menghadap ke Bima. Padal mah boong dia biasalah Paino kebanyakan drama😎🖕.

"Cup cup sini abang elus elus" ucap Diki

"N , ninOo mau bang bim bim n - ndAa maUu bang diki" ucap Nino lalu menjulurkan tangan meminta peluk ke Bima.

"Sini" ucap bima lalu memeluk Nino lalu nino pun membalas dan menyembunyikan kepalanya di dada bidang Bima busyet dada bidang🤭.

"Jadi ngafe ga sih?" tanya Bagas kesal dengan drama ini.

"Ayok! jadi lah masa kaga" ucap Nino dengan melepas pelukannya cepet banget nih anak ngerubah mood nye.

"Hm" dehem Bima yang lagi ngedengerin lagu nissa sableng itu lhoo yang hem hem hem hem.

Lalu mereka pun menuju motor masing masing menuju cafe yang tadi.

.
.
.

"Sampai" ucap Nino dengan nada tukang ojek itu lho kang Tisna tau kan? Lalu masuk kedalam peti mati canda kedalam cafe lah yakali😎👍.

"Mau pesen apa?" tanya Bagas

"Lu pesenin?" tanya Nino

"Iya gue pesenin tapi yang bayar elu, kan duit lu banyak dari balapan hehe" ucap Bagas.

"Iye, gue pesen eee samain aja kaya lu" ucap Nino

"Oke, kalian?" tanya Bagas ke lainnya.

"Samain aja semua" ucap Reza dijawab anggukan oleh Bagas dan berjalan untuk memesan.

"Dikii potoin gue disini ya" ucap Nino

"Iya mana hape lu" ucap Diki

"Nih! yang bagus yaa" ucap Nino lalu memberikan hp nya.

Cekrek... 📸

"Dah nih" ucap Diki lalu mengembalikan hp Nino.

"Makaccih bang Dikii" ucap Nino dan dibalas anggukan oleh diki.

"Nah selese"gumam Nino saat berhasil mengposting fotonya di instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah selese"gumam Nino saat berhasil mengposting fotonya di instagram.
Yg ngelike banyak banget asyu padal beberapa menit doang😢.

"Nih pesenannya" ucap Bagas sambil menodongkan pesanan.

"Makaseh"ucap Nino, Reza, dan Diki bersamaan si Bima? Dia udah ucapin kok dalam hati tapi.

"Eh betewe lu ga takut kalo salah satu keluarga lu atau anak buah keluarga lu tiba tiba dateng kesini?" ucap Reza

"Hooh secara kan keluarga lu bukan sembarang orang, yakali nemuin lu aja susah" ucap Rafa menambahi.

"Cari gue 14 tahun gabisa tuh"ucap Nino sambil meneguk minumnya.

"Ya ga gitu, kali aja di barang lu dipasang alat pelacak gitu" ucap Diki

"Gatau juga si" ucap Nino

"Trus gimana?" tanya Bagas

"Gimana apanya?" tanya balik Nino

"Lupain aja" ucap Bagas dengan peksmel nya😊

"Gue ke kamar mandi dulu, kebelet" ucap Nino dan hendak berdiri tapi lengannya dicekal oleh Bima.

"Kenapa bang?" tanya Nino

"Abang temenin" ucap Bima

"Yaelah bang disana doang ditemenin segala" ucap Nino

"Hm, hati hati" ucap Bima

"Oke bang siap" ucap Nino lalu berjalan menuju kamar mandi.

.
.
.

"Huh lega deh gue" ucap Nino lalu berjalan menuju teman temannya tapi jalannya terhenti karena melihat orang yang tinggi kek titan tapi lebih tinggi titan tentunya memakai baju kantor rapi lalu ber semerek ke padanya eh smirk maksudnya.

"Baby" ucap orang tersebut dengan senyum menyeramkan kek yang baca canda.

.
.
.
.
.
.
.

Makasih udah mau baca
Jangan lupa vote+komen

See you❣️

NINO PUTRA ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang