Selamat membaca❣️
.
.
.
.
.
.
"halo mom"ucap nino yang sedang menelfon mommy tercintanya."ada apa babynya mommy? oh ya katanya tadi kamu ke sekolah bener hm?" tanya mommy.
"hehe iya, habisnya nino bosen kalo dirumah teruss"jawab nino.
"ya tetep aja ga boleh, kamu kan baru sembuh. Oh iya kamu kenapa telfon mommy?"tanya mommy
"bilangin dong ke bang nathan sama yang lain, bukain pintu kamar ninooo"rengek nino.
"eum... gimana ya? itu kan salah kamu sendiri yang nakal, mommy juga nanti malem baru bisa pulang.
"hiks mommy tega sama nino? hiks mommy ga sayang lagi sama nino hiks HUUAA MOMMY JAHAT"ucap nino ditengah tanginsannya.
"kok nangis sih? cup cup cup mommy bercanda sayang, nanti mommy bilangin ke abang ya? jangan nangis lagi dong"ucap mommy
"hiks beneran?" tanya nino
"iyaa baby"ucap mommy
"yaudah nino tutup, beneran jangan lupa lhoo yaa"ucap nino lalu mematikan sambungannya.
tak lama kemudian..
*ceklek"abang"panggil nino antusias saat melihat nathan membuka pintunya.
nathan yang mendengar itu pun langsung berjalan menuju kasur big size nino dan duduk disebelahnya.
"kamu tadi bilang mommy?"tanya nathan sambil mengelus rambut nino sayang.
"he'em nino bosen abaanngg"rengek nino dengan memeluk nathan manja.
lalu nathan mengangkat nino, dan menaruh tubuh nino ke pangkuannya.
"lebih baik kamu tidur deh, nanti kalo udah waktunya makan malam abang bangunin. Sambil nunggu infusnya habis?" ucap nathan dengan mengelus punggung nino.
"gamau ah, nino mau keluaarr. Gamau disiniii hiks"rengek nino yang mulai menangis.
"tidur ya? sini abang puk puk, nanti kalo udah sembuh beneran abang ajak jalan jalan mau? beli es krim tapi jangan kasih tau yang lain hehe"ucap nathan.
"beneran yya? ga boong? janji?"tanya nino.
"iyaa baby, oke sekarang tidur hm?"ucap nathan.
nino yang mendengar itu lalu memeluk nathan dan menenggelamkan kepalanya ke dada bidang nathan.
tak lama kemudian terdengar dengkuran halus dari nino, nathan pun bangun dan menidurkan nino kembali.
"jangan nakal lagi baby"ucap nathan setelah mencium kening nino, lalu pergi dari sana.
.
.
.
.
.
.Ditempat lain.
"Tuan saya mendapatkan informasi baru"ucap seorang pria disana.
"terus?"tanya seseorang yang sedang dihubungi oleh pria tadi.
"Bisakah kita bertemu Tuan?"tanya
pria itu."tunggu gue ditempat biasa, jangan sampain ada orang yang tau"ucap orang diseberang.
"baik tuan, saya mengerti"ucap pria tadi.
.
.
.Terlihat dua orang pria sedang berada di sebuah rumah tua yang tak berpenghuni.
"jadi apa informasinya?"tanya pria pertama.
"jadi begini tuan..." pria kedua menceritakan.
"haha ga sia sia gue bayar lu, ini bonus buat lu karna udah dapet informasi sebagus ini"ucap pria pertama dengan memberikan sebuah amplop kepada pria kedua.
"terus awasi mereka, jika ada informasi baru langsung hubungi gue"lanjut pria pertama.
"baik tuan, saya permisi"ucap pria kedua lalu pergi dari sana.
"jadi gitu permainan lu? awokawokawokk NGABRUT NGAKAK BRUNTAL, murahan banget huwekk"
"liat aja nanti bro, gue bakal ikuti alur permainan lu. Salam dari binjai"ucap pria pertama lalu pergi dari sana.
.
.
.
.
."baby mana?"tanya mommy yang baru sampai.
"dikamar mom tidur" ucap kepin kuh😍
"lah katanya tadi.."ucapan mommy terpotong.
"disuruh tidur mom sama bang nathan" ucap feby dibalas anggukan oleh mommy.
"mommy bersih bersih dulu gih, biar fano yang bangunin nino. Nanti langsung makan malam aja, daddy tadi juga udah keatas"ucap fano.
"oke, mommy keatas ya?"tanya mommy.
"iya mom"ucap mereka semua yang ada disana.
Fano beranjak dari duduknya lalu menuju kamar nino, sang adek tercintah😘
"dek bangun, babyy wake up"ucap fano dengan menepuk nepuk pipi nino pelan.
"eugh abang"gumam nino
"iya ini abang, nino bangun ya? makan malam dulu. Kalo mau lanjut tidur nanti aja hm?"tanya fano
Perlahan nino membuka matanya, lalu melihat sekelilingnya.
"hiks abang ini gimana?"tanya nino dengan menjulurkan tangannya yang masih terpasang infus.
"sini abang lepas, pasti tangan kamu udah kebas banget ya?"tanya fano dan dibalas anggukan oleh nino, lalu fano pun melepas infus yang ada ditangan nino. jangan salah, fano itu bisa dia pernah diajarin sama nathan dulu buat jaga jaga entahlah jaga jaga buat apa.
"nino mau mandi"ucap nino
"gausah mandi dulu, besok aja baru mandi. Lagian ini juga udah malem"jawab fano
"tapi nanti kalo nino bau gimana? badan nino lengket bang"ucap nino
"ga akan, nino wangi kok. jadi sekarang turun kita makan"ucap fano
"oke lah, ayo nino juga laper"ucap nino lalu metentangkan tangannya.
"kenapa?"tanya fano heran
"aisshh gendong abaangg, kaki nino capek dari tadi tidurr terus"ucap nino.
"hahaha ayo sini babynya abang, sini gendong hm?"ucap fano dengan terkekeh gemas.
.
.
."good malem semuaa"ucap nino setelah sampai diruang makan.
"night too baby"ucap semua nya, kecuali si es batu tentunya gapapa lah walaupun cuma dehem doang tetep ganteng👍
"nino mau sama daddy"ucap nino
"sini sama daddy"ucap pak haris terhormat, tercintah, tersayank.
Lalu fano memberikan nino kepada sang kuasa, salah bukan maksudnya sang kepala keluarga kecil haris walau anak 5 tetep keluarga kecil.
"benar? kau berangkat ke sekolah?"tanya sang daddy yang membuat semua anggota keluarga yang tidak tau kejadian tadi melihatnya.
"astaga demi kolor rafa yang gambarnya hello kitty, perasaan dari tadi topik nya ini ini muluuu bosen gue anjrot" batin nino bergejolak.
"baby"
.
.
.
.
.
.Ada yang kangen ga nih?
wkwkwkMakasih udah mau baca
Janhan lupa vote + komen🐙Follow ig : syfnnx_
see you💗
KAMU SEDANG MEMBACA
NINO PUTRA A
Cerita Pendek[BUDAYAKAN FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA] Bahasa kasar dan Non baku Kalo penasaran langsung baca aja, jangan lupa vote dan komennya hehe. Typo langsung benerin yaa? . . . Terima kasih