"Cieeee selamat Yujin Wony!!!! Akhirnya jadian juga kalian~"
"PJ PJ WOIIII"
"Gilak sih couple goals banget ini"
"Akhirnya kesampean juga si yujin jadi pacar wony"
"Aaaaa kalian cocok banget sih!!! Buruan nikahh!!!"
"Baru juga jadian dah lo suruh nikah aje"
"Mereka udah pasti jodoh, makanya mending langsung nikah aja."
Ryujin, Yeji, Yena, Yuri, Eunbi, Lia & Minju lagi liatin dua bayi gede yang baru jadian tepat 5 menit yang lalu.
"Yujin Wony sold out." Ucap Yena.
"Tinggal 3 lagi nih di genk kita yang masih jomblo~" sahut Yeji.
"Gue sih lulus dulu baru pacaran" jawab Eunbi.
"Kak kelamaan ga sih nungguin lo lulus? sini deh gue bantuin." Ucap Lia.
"Enak aja gue tahun depan udah lulus kok, ga kayak kalian masih smt 5." Jawab Eunbi. Fyi eunbi ini lebih tua 1 tahun dari mereka, kenapa bisa satu genk bareng karena dia sepupunya Yena, jadi suka ikut nimbrung.
"Ribet lo ah kak pacaran aja mesti nunggu lulus." Sahut Yuri.
"Biarin. Gue ga mau skripsi gue ngaret gara-gara bucin." Balas Eunbi.
Temen-temennya pun ngalihin pandangan ke dua orang yang daritadi asik main hp.
"Woy monyet cari pacar cepet." Ucap Yena nepuk bahunya Ryujin yang lagi sibuk main ML.
"Males ah." Balas Ryujin.
"Baru kali ini gue nemu orang males pacaran." Sahut Yeji.
"Ya gue doang." Balas Ryujin matanya masih natap ke layar hp.
Lia ngodein teman-temannya buat natap Ryujin sama Minju. Butuh 1 menit buat mereka ngerti maksud kode-kodeannya si Lia.
"Ehmmm njuuu" ucap Yuri.
Minju ngalihin pandangannya dari hp terus noleh ke Yuri.
"Kenapa yul?" Tanya Minju.
"Lo ga ada niatan nyari pacar?" Tanya Yuri.
"Males sih gue sebenarnya ga ada yang srek." Balas Minju.
"Dari 5 orang yang udah pernah nembak lo ga ada yang srek?" Tanya Lia.
"Nope. Mungkin gue masih nyaman sendiri." Balas Minju.
"Oke mantep. Lo jadian aja sama Ryujin!" Sontak Yena.
"ANJING GUE KALAH!!" Sontak Ryujin.
Mereka pada natap Ryujin semua.
"Sorry guys lanjut aja kalian ngobrolnya." Ucap Ryujin terus fokus lagi ke layar hpnya.
"Woy ryu" ucap Yeji.
"Apaan ga usah ganggu gue dulu lagi fokus nih." Balas Ryujin.
Eunbi narik hp Ryujin terus disembunyiin sama dia.
"KAK HP GUE! NTAR KALAH LAGI" ucap Ryujin panik.
"Kita mau ngomong serius sama lo." Balas Eunbi.
"Ngomong naon sih? Ngomong aja gue denger kok." Balas Ryujin.
"Kita bakal jodohin lo sama Minju!" Ucap Yeji.
Ryujin kaget terus diam beberapa detik.
"NGGAKK MAU!" Jawab serentak Minju sama Ryujin.
"Please kalian tuh cocok banget tau." Ucap Lia.
"Bakal jadi couple goals kedua setelah Yujin Wony ga sih kalo kalian jadian." Sahut Yuri.
"Bener banget!" Jawab Yena.
"Nggak nggak yakali gue jadian sama kodok." ucap Ryujin ngalihin pandangannya.
"Diem lo monyet! Gue juga gak mau jadian sama lo!" Balas Minju mukanya udah kesel.
"Yaudah sih nih abisnya krucil-krucil random banget tiba-tiba jodohin gue sama lo, kayak ga ada cewe lain aja." Ucap Ryujin.
"GAK ADA EMANG!" Sontak Yeji.
"Gue sama yang lain nungguin kalian berdua ngenalin pacar ke kita, ternyata selama satu tahun ini ga ada juga kan?"
"Sampe dua bayi gede kita jadian noh, padahal kita mikir si Wony ga bakalan nerima si Yujin." Sahut Yena.
"Pokoknya kalian berdua kita jodohin." Lanjut Yeji.
"Ji apa-apaan!" Ryujin mulai kesel.
"Ji lo bercanda kan?" Tanya Minju.
"Gak. Kita gak bercanda nju." Ucap Yuri.
"Yul yakali gue jadian sama tuh bocil. Udah ya guys gue tau ini bercanda doang kok udah yaa" Rengek Minju.
"Enak aja lo bilang gue bocil?!" Kesal Ryujin.
"Ya abisnya lo masih aja main ML sama anak-anak SmP, bocil ewww!" Balas Minju melototin Ryujin.
"Kurang asem lo kodok!"
Ryujin udah mau nyerang si Minju tapi langsung ditahan Yena sama Yeji.
"30 hari!" Ucap Lia seketika.
Mereka pada natap ke Lia semua.
"Kita kasi tantangan buat Ryujin Minju jadian selama 30 hari." Lanjut Lia.
"30 hari?!" Sontak MinRyu.
"Iya 30 hari." Balas Lia.
"Nggak gue nggak bisa.." ucap Minju.
"Bentar, tadi lo bilang tantangan kan?" Tanya Ryujin.
"Iya benar. Tantangannya kalo kalian berhasil sampe 30 hari tanpa 'baper' satu sama lain, kita beliin apapun yang kalian mau selama seminggu." Jelas Lia.
Teman-teman yang lain langsung kaget.
"Woi li!" panik Yena.
"Tenang aja, gue yang sponsorin." Balas Lia tenang. Crazy rich lia😎
"Oke. Gue mau." Ucap Ryujin santai.
Minju kaget.
"Gila lo!" Sontak Minju.
"Kenapa? Takut lo baper sama gue?" Tanya Ryujin.
"Najis!" Balas Minju.
"Yaudah makanya ikut aja. Kapan lagi kita bisa dijajanin sama Lia selama seminggu." Ucap Ryujin.
Minju menghelas nafasnya udah gatau lagi mau respon apa. Teman-teman yang lain pada senyam senyum ngeliatin MinRyu.
~
Karena mereka bakal jadian mulai besok jadi si Ryujin dipaksa sama genknya buat nganterin Minju pulang.
"Mending gue balik pake taxi aja deh lain kali" ucap Minju turun dari motornya Ryujin.
"Kenapa lo? Masuk angin?"
"Dingin anjrit!" Balas Minju.
"Siap-siap 30 hari lo bakal bareng motor gue terus." Ucap Ryujin senyum.
Minju ngalihin pandangannya males.
"Udah ah gue masuk dulu. Thankyou." Ucap Minju terus udah balik badan mau jalan ke masuk ke rumahnya.
"Bentar!" Ucap Ryujin.
Minju berhenti terus natap Ryujin.
"30 hari jadi pacar gue ga boleh baper. Bisa kan?" Tanya Ryujin.
"Bisa lah! Gampang banget, lagian gue ga mungkin baper sama orang kayak lo!" Balas Minju.
"Ok. We'll seee. Bye kodok." Ucap Ryujin hidupin motornya lagi.
"Ishhh" Kesal Minju terus lanjut jalan masuk ke rumahnya ninggalin Ryujin.
•
•Hehe🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar 30 Hari [Ryujin x Minju]
Fanfiction"30 hari jadi pacar gue ga boleh baper. Bisa kan?" "Bisa lah! Gampang banget, lagian gue ga mungkin baper sama orang kayak lo!" "Ok. We'll see" 🐱x🦊