◆First◆

6.4K 179 11
                                    

Sequel:Stockholm Syndrome

*********



Warning just for adult
Fiksi ini banyak mengandung adegan dewasa(kata
Kasar, seksual, dsb) mohon pengertiannya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Warning just for adultFiksi ini banyak mengandung adegan dewasa(kataKasar, seksual, dsb) mohon pengertiannya 🙏🏻🙏🏻🙏🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
JUST FOR ADULT!!

                                 ********
Setelah dua tahun kejadian buruk yang menimpanya,  Laura memutuskan untuk meninggalkan karier nya lalu pergi ke sebuah Apartemen sederhana di London, untuk mendapat penghasilan Laura memilih Penulis sebagai profesi baru nya, ia memiliki berbagai buku tentang cinta dan kegelapan, sejarah dan sebagainya.

                               ***********

Desember adalah musim dingin di bagian negara Eropa , termasuk London, malam musim dingin Laura berjalan sendiri di jalanan yang cukup ramai, hingga tanpa sengaja ia menabrak seseorang yang ia kira sudah meninggal di hari pernikahannya.

"Itu kau"

"Ya, Aku datang untuk membawamu lagi"

"Kau sudah tiada kenapa kau ada di tempat ini"

"Kau tidak pernah tahu tentang ku"

"Kau tidak akan membiarkan aku menyentuhmu jika kau tahu tentang bayangan gelap di masalalu ku"

                                           **********
Maxime, pria itu datang setelah orang-orang mengetahui jika ia meninggal karena tembakan saat pernikahannya terjadi. Sekarang ia kembali dengan keadaan yang sama dan dengan bayangan kegelapan masalalu nya yang membuat nya harus pergi dari Laura.



***********

Ini ya kelanjutan cerita Stockholm Syndrome, cerita nya ber sequel karena banyak hal yang tersenyum dari Maxime yang engga di ungkap di seri 1.

Part satu up setelah Stockholm Syndrome(end).

Semoga suka😌

Darkness Shades{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang