Darkness Shades
Bab 18
____________Vote+comment yaa
Maaf jarang up:)
Btw selamat hari raya idul fitri untuk yang merayakan:)
Jangan lupa BDSM ya
(Berdoa & saling memaafkan😌)Typo? Tandai
Play:Off my face~Justin Bieber
IG:aszarahrisca__
Selamat membaca
__________"Aku hanya ingin kita seperti dulu, itu salah?"Maxime menatap Laura lekat-lekat, ia berkata jika apakah ia dan Laura bisa menjadi seperti Dua tahun lalu?.
Nampaknya mustahil namun kita tahu siapa Maxime, pria yang bisa melakukan apa saja demi sesuatu yang ia inginkan, Maxime memiliki banyak kelebihan namun ia juga banyak memiliki kekurangan serta ketakutan yang ia tutupi dengan sikap dingin nan tegas."Kau terlalu banyak meminta sejak awal kita bertemu"ujar Laura dengan membalas tatapan yang Maxime berikan.
"Aku atau kau"ucap Maxime, ia melangkah mendekati Laura yang mencoba menjauhinya.
"Apa lagi mau mu setelah kau berhasil membawa ku kemari?"Laura melangkah mundur saat melihat Maxime berjalan perlahan mendekati nya.
"Kau bisa memahami nya setelah baru saja kau mendengar aturan yang ku berikan"ucap Maxime, ia tersenyum samar pada Laura yang merasa ketakutan.
Laura berhenti saat ia menabrak pelan pintu ruangan tempat ia dan Maxime berada.
"Setelah aku mendapatkan mu aku tidak akan melepaskan mu"ucap Maxime dengan tegas kepada Laura.
Tangan Maxime memeluk punggung Laura, perlahan mengusap punggung Laura hingga sampai ke bagian bawah.
"Hentikan Maxime!!"tegas Laura. Maxime hanya tersenyum tipis menanggapi perkataan Laura.
"Tidak akan sebelum kau mematuhi aturan yang ku berikan"Maxime menatap lekat Laura hingga akhirnya Maxime menarik tangan Laura dan mendorong tubuh Laura sampai terjadi ke tempat tidur di ruangan ini.
"Maxime_____
Ucapan Laura berhenti saat Maxime kembali meraih kedua tangan Laura.
"Jangan melakukannya sesuka mu, Maxime"Laura berteriak tepat di hadapan Maxime namun sayangnya semua itu tak mempengaruhi Maxime.
"Kenapa tidak?"
"Aku akan bercinta dengan mu malam ini"ujar Maxime, Laura menatap Maxime, ia kira Maxime telah berubah nyatanya masih sama hanya saja Maxime lebih kasar daripada sebelumnya.
Maxime mengikat kedua tangan Laura dengan tali yang telah ia siapkan sebelum mereka datang.
"Hentikan Maxime, kau tidak bisa melakukan hal sesuka mu"ujar Laura , Maxime seolah tak perduli dengan perkataan Laura, ia tetap membiarkan tangan Laura terikat kuat .
"Maxime... "Laura tak bisa melanjutkan perkataan nya saat dengan sangat tiba-tiba Maxime mencium bibirnya.
Maxime memperdalam ciumannya pada Laura. Entahlah mimpi apa yang Laura alami semalam hingga hari ini ia di pertemuan dengan Maxime.
KAMU SEDANG MEMBACA
Darkness Shades{END}
RomanceBEBERAPA PART MENGANDUNG UNSUR MATURE!! "Kau masih hidup"ucap Laura "Seperti yang kau lihat"jawab Maxime ••••••••••••••••••••• "Kau tidak akan pernah bisa membawaku" "Kau tidak akan bisa pergi dari ku" Maxime pria itu datang setelah orang-orang men...