◆DS 44: About My Life◆

810 51 21
                                    

Darkness Shades
Bab 44
___________

Typo? Tandai.


Selamat membaca
____________

.
.
.
.

London. Inggris

Sementara itu suasana tegang menyelimuti keluarga Macusrine , setelah salah satu pelayan mendapat tembakan dari orang asing yang berada di luar Mansion. Keluarga besar ini beruntung karena seluruh anggota keluarga sedang berada di Mansion kecuali Anak kedua dan menantu nya.

"Petugas keamanan akan datang"ujar Marquez sang kepala keluarga.  Brianna yang sebelumnya berusaha menenangkan Auntumn kini menatap Marquez dengan tatapan khawatir.

"Siapa mereka dan apa tujuan mereka?"Brianna bertanya penuh khawatir, ia takut jika salah satu Anaknya akan merasakan apa yang Brianna rasakan saat muda. Hidup berteman dengan pistol karena orang-orang berbahaya yang tiba-tiba muncul dalam hari indahnya.

"Aku menghubungi Laura tapi ponsel nya tidak aktif"ujar Edward yang sudah berkali-kali menghubungi Laura namun ponsel Laura sedang berada di luar jangkauan.

"Bagaimana dengan Harry?"Auntumn bertanya.

"Dia tidak menjawab, tapi dia mengatakan lewat pesan jika kita tidak perlu khawatir"jawab Edward, kembali ia memainkan ponsel nya untuk kembali menghubungi Laura meski hasil nya sama.

"Di saat seperti ini tidak mungkin kita tidak khawatir"ujar Marquez.  Brianna mengusap lembut rambut panjang Auntumn, tak bisa Brianna bohongi jika saat itu wajah Auntumn terlihat memikirkan sesuatu dan sedang ketakutan , keadaan seperti itu sangat tidak baik pada kondisi Auntumn yang sedang mengandung cucu pertama di keluarga Macusrine.

"Tenanglah Auntumn, semua akan baik-baik saja"ujar Brianna, ia tersenyum mencoba membuat Satu putri tenang meski Brianna sedang tidak tenang karena putri kedua nya yang seakan hilang dari keluarga mereka.

"Aku harus mendatangi  Apartemen Laura"ujar Marquez, ia tak tahan lagi, salah satu Anaknya tidak ada di antara mereka ketika saat menegangkan seperti nya, Marquez takut jika Laura menjadi korban atas semua ini.

"Aku ikut Dad"ujar Edward.

"Tidak perlu, jaga Kakak dan Mommy!"tegas Marquez membuat Edward tak lagi menjawab.

Edward tak mengerti alasan Laura menjadi seperti ini, namun Edward yakin semua ini berhubungan dengan Maxime yang rupa nya masih hidup. Sejak Edward, Harry dan Laura tahu tentang Maxime  , semua menjadi berbeda, dahulu ia, Harry dan Laura yang sering bersama kini seakan berpisah secara paksa, seakan mereka tak pernah melewati waktu bersama.

"Kita tidak perlu menemui Laura"suara itu bersumber dari Harry yang baru saja datang. Wajahnya nampak tenang, tak ada kekhawatiran di sana, mungkin karena sudah terbiasa dengan kejadian seperti ini.

"Kenapa begitu?"Edward bertanya, sungguh ia lelah dengan hidupnya sekarang, rupanya benar kata orang jika waktu berlalu begitu cepat bersamaan dengan masalah yang datang, Edward sudah merasakan nya.

"Laura akan baik-baik saja"jawab Harry. Marquez berjalan mendekati menantu pertama nya tersebut.

"Kau yakin dengan ucapan mu?"Marquez bertanya.

Darkness Shades{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang