◆DS 8: Kisses ◆

2K 128 10
                                    

Darkness Shades
Bab 8
____________

IG:aszarahrisca__

Vote+comment

Typo? Tandai

Play:Secret Love Song-Little Mix

Selamat membaca
___________

"Mom, bolehkah malam ini aku pergi?"Laura menghampiri Brianna yang baru saja menenggak secangkir teh pemberian Laura.

"Kau akan pergi kemana?"Brianna bertanya. Sayangnya pertanyaan tersebut tidak bisa di jawab dengan jujur oleh Laura, terutama setelah Harry memberinya peringatan untuk Laura tak datang lagi ke tempat semalam.

"Hanya urusan tentang pekerjaan ku"jawab Laura. Brianna mengangguk paham, rasanya sudah terbiasa jika Laura harus pergi darinya karena pekerjaan yang Laura miliki.

"Tapi apa kau akan menginap lagi di Mansion? "Brianna bertanya. Laura pikir jika untuk malam ini ia menginap di Mansion karena mungkin ada beberapa hal yang ia butuhkan untuk kepergiannya malam ini.

"Baik, untuk malam ini aku akan menetap di Mansion"jawab Laura, ia duduk di samping Brianna dengan raut wajah lelah, banyak hal yang Laura pikirkan akhir-akhir ini hingga membuat Laura harus berpikir ekstra.

"Bagaimana pekerjaan mu, apa semua orang menyukai tulisan mu?"Brianna bertanya.

"Mungkin iya mungkin tidak , aku bukan tipe orang yang senang saat di puji dan kecewa ketika di benci"jawab Laura sembari menenggak teh buatannya.

"Apa mereka membenci mu?"tanya Brianna

"Semua pekerjaan memiliki risiko, aku tidak perduli orang yang membenciku"ujar Laura

"Dengan hanya membenciku mereka tidak akan kaya, lagipula pekerjaan ku tidak merugikan mereka"jelas Laura

"Mommy menyukai perkataan mu, jika mereka membenci mu, mereka tidak akan kaya dengan itu"ujar Brianna , ia tersenyum menanggapi pola pikir sang putri, pola pikir yang bagus untuk seseorang seperti Laura.

"Jika mereka keterlaluan beri tahu ke Mommy atau Daddy" ujar Brianna.

"Tidak perlu , aku tidak menanggapi ujaran kebencian"ujar Laura

"Menanggapi mereka hanya membuatku terlihat bodoh"sahut Laura

"Laut tidak pernah memberi tahu jika dia bisa menenggelamkan seseorang dengan kedalaman nya"ujar Laura , senyuman terbit di wajahnya, sungguh Laura bahagia karena bisa berpikir hal semacam ini. Laura memang bukanlah orang yang memperdulikan kebencian dari orang-orang yang tak suka padanya, Laura ,dia adalah wanita sederhana yang memiliki prinsip jika menyukai bertahanlah jika tidak pergilah.

"Dia hanya diam namun sewaktu-waktu dia bisa menenggelamkan banyak orang"ujar Laura dengan senyuman yang pudar di wajahnya. Brianna tak menyangka dengan perkataan Laura , seumur hidup ia tak pernah memikirkan hal ini namun lihatlah ada wanita yang mampu memikirkannya dan wanita itu adalah Laura. Putrinya

_________________

At 8.00pm

Laura berada di Mansion, dan Laura sudah siap untuk segera pergi menuju tempat yang diberikan oleh Alexa. Wanita asing yang baru Laura temui, meski mencurigakan namun Laura cukup yakin dengan lokasi tersebut.

Darkness Shades{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang