✥DS 9:About him✥

1.7K 95 12
                                    

Stockholm Syndrome
Bab 9
___________________
Vote+comment yaa:)

Play:Crowden Room~Conor Maynard

Typo? Tandai

Selamat membaca

________________

Di Apartemen Laura pada pukul Sepuluh tepat. Laura membuka mata saat sudah berada di kamarnya Laura baru saja sadar jika ia sedang berada di kamarnya, lebih tepatnya kamar di Apartemen nya namun yang membuat Laura bertanya-tanya adalah siapa orang yang membawanya kembali ke Apartemen, Laura hanya ingat jika tiba-tiba ia merasa pusing lalu pingsan saat hampir saja Laura menghampiri Alexa.

"Ku rasa orang itu tidak memiliki niat jahat"gumam Laura . Ia menyingkap selimut yang menutupi sebagian tubuhnya sampai Laura sadar jika ia sedang memakai kalung yang saat itu di berikan oleh orang asing dengan menitipkan kalung tersebut kepada Diandra.

Laura tanpa berpikir panjang segera menuruni tempat tidur nya dan keluar dari kamar tidur , untuk memastikan siapa orang yang membawa Laura ke Apartemen dan memasangkan kalung Laura.

Laura memejamkan mata sembari menghirup aroma dari orang yang membawanya kemari, aroma yang tak lagi asing bagi Laura jika orang itu tidak di sini, Laura yakin jika orang tersebut baru saja pergi karena aroma yang begitu semerbak di ruangan tempat Laura berdiri saat ini.

"Apa dia sudah benar-benar pergi"ujar Laura ketika ia sadar jika sekarang hanya ada Laura di Apartemen nya, tak ada siapapun saat ini kecuali Laura dan aroma dari orang yang membawa Laura kembali ke Apartemen.

"Aku akan mendatangi tempat nya tanpa bantuan wanita asing itu"ujar Laura, ia pikir hanya dengan penjelasan dari Harry mampu membuat Laura untuk bisa mendatangi Hotel yang mereka datangi kemarin malam, walaupun Harry sudah memperingati nya agar tidak mendatangi Hotel tersebut namun Laura yakin jika Harry bisa memberinya informasi tentang Hotel itu.

Malam itu Laura tertidur di sofa, karena setidaknya di tempat ini Laura dapat mencium aroma yang mulai samar-samar menghilang , tak masalah setidaknya Laura dapat tidur dengan tentang malam ini meskipun ia tertidur di tempat yang tak terlalu nyaman namun aroma yang hampir mirip dengan mint yang berpadu dengan vanilla membuat Laura begitu menyukainya sejak dulu.

________________

Pria itu menatap intens layar Smartphone milik nya yang menunjukkan keberadaan kekasih nya, baru saja ia memasangkan sebuah kalung pada sang kekasih agar ia tetap mengetahui keberadaan kekasih nya dengan sistem pelacak yang di Desain sedemikian rupa di kalung tersebut.

"Dia masih di Apartemen"gumamnya

"Good Girl" ujarnya, hanya dengan cara seperti ini ia bisa mengawasi keberadaan sang kekasih tanpa harus mengawasi nya setiap saat.

_____________

Pagi telah tiba, Laura memiliki banyak kegiatan hari ini salah satu nya menyelesaikan artikel Sejarah yang harus selesai hari ini namun sepertinya salah satu rencananya membuat Laura tak bisa menyelesaikan artikel nya.

"Ku harap Harry akan memberi tahu ku tentang tempat itu"ujar Laura ketika sedang membenarkan rambut panjangnya, ia mengoleskan lipstik berwarna merah gelap di bibir nya, namun sebelum hal itu terjadi Laura menyentuh bibirnya, suatu hal membuat Laura melakukan nya tanpa tahu apa sebabnya.

Darkness Shades{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang